whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menargetkan Geo pada Video di YouTube

Mempromosikan video YouTube adalah strategi pemasaran yang umum untuk bisnis dan pemain. Video yang dipromosikan dapat menghasilkan jumlah penayangan yang jauh lebih tinggi daripada video yang tidak dipromosikan. Untuk menargetkan video Anda kepada orang-orang di lokasi geografis tertentu, Anda harus memiliki kampanye video aktif yang didukung Google AdWords. Menyiapkan kampanye semacam itu memerlukan biaya awal, tetapi paparan yang dihasilkan dapat bernilai investasi.

Langkah 1
Mendaftar untuk akun Google AdWords. Ini memerlukan alamat email yang valid dan metode penagihan, seperti kartu kredit atau rekening bank yang mendukung transfer langsung.

Langkah 2
Buka halaman penyiapan Video yang Dipromosikan YouTube dan klik "Masuk ke ads.youtube.com sekarang. "

Langkah 3
Unggah video Anda. Tulis daftar kata kunci dan kategori terperinci untuk anggota yang ditargetkan. Misalnya, jika Anda seorang musisi yang mencoba mencari audiens baru, kata kunci Anda mungkin termasuk gaya musik Anda dan instrumen yang Anda mainkan. Setelah video selesai diunggah, pilih gambar thumbnail untuk mewakilinya dalam hasil pencarian.

Langkah 4
Tetapkan anggaran iklan Anda. Anggaran harian Anda menentukan berapa kali iklan Anda muncul. Tidak ada jumlah minimum untuk memulai kampanye, dan jumlah ini dapat disesuaikan kapan saja. Google menagih berdasarkan mata uang lokal Anda, dan biaya mencerminkan berapa kali iklan dilihat dan diklik. Karenanya, biaya ini bervariasi dari akun ke akun.
Tetapkan target bahasa dan lokasi untuk video Anda di bagian "Penargetan" di halaman akun Video yang Dipromosikan. Bagian ini memungkinkan Anda memilih area geografis di mana YouTube tersedia. Anda dapat mempersempit lokasi Anda ke kota besar, atau mengiklankan video Anda di seluruh negara. Skala kampanye Anda terserah Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101307978.html

Media
  • Cara Membuat Talk Show di YouTube

    Saat ini, pembawa acara talk show lebih terkenal daripada banyak tamu mereka. Meskipun Anda mungkin tidak dapat masuk ke TV, Anda dapat membintangi talk show Anda sendiri di YouTube secara gratis. Bekerja keras dan segera semua orang akan berteriak untuk menjadi tamu di acara Anda. Langkah 1 Sia

  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Cara Mendapatkan Izin Hak Cipta untuk YouTube

    Jika Anda menemukan rekaman di YouTube yang cocok untuk proyek Anda berikutnya, Anda mungkin ingin mendapatkan izin penggunaan hak cipta untuk menggunakan rekaman jika Anda akan menunjukkan proyek Anda ke audiens. Sementara banyak pengguna mendapat kesan bahwa YouTube memiliki hak untuk mendistribus

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com