whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi AVI Codecs

Jika video AVI Anda tidak dapat diputar di pemutar media Anda, Anda dapat mengonversi video ke format yang benar dengan perangkat lunak pengonversi AVI gratis. Windows Media Player memutar file WMV, dan Apple QuickTime memutar file MOV. Sebagian besar pemain DivX memutar file AVI, tetapi jika file Anda tidak dimuat di DivX atau XviD player Anda, mengubah codec video akan memperbaiki masalahnya. Dengan perangkat lunak pengonversi AVI, Anda dapat menyiapkan video untuk streaming Internet atau pemutaran pada perangkat genggam. Anda juga dapat menggunakan perangkat lunak konversi video untuk mengubah ukuran video Anda.

Any Video Converter

Langkah 1
Unduh dan instal Any Video Converter dari situs unduhan (lihat Sumber daya). Klik menu "Start" dan "AnvSoft" untuk memulai program.

Langkah 2
Klik "Tambahkan Video" dan cari video AVI Anda. Klik dua kali video untuk menambahkannya ke konverter. Klik menu tarik-turun "Profil" dan pilih format output untuk AVI Anda yang dikonversi. Any Video Converter juga mengkonversi video AVI ke file audio untuk pemutaran di pemutar musik.
Klik "Video Codec" di sub-menu "Video Options". Pilih codec pemutaran untuk digunakan dalam wadah file AVI Anda. AVC menawarkan codec XviD, MPEG dan WMV. Klik "Konversi" di bagian atas layar.

Konverter Video Freemake

Langkah 1
Unduh dan instal aplikasi freeware konversi video Konverter Video Freemake (lihat Sumberdaya). Klik "Mulai" dan "Konverter Video Freemake."

Langkah 2
Klik "Video" untuk menambahkan file AVI ke konverter. Klik salah satu opsi format output di bagian bawah layar. Memilih "Ke AVI" akan memungkinkan Anda untuk mengubah codec pemutaran ke XviD atau MPEG-4. Klik menu "Preset" di jendela opsi dan pilih perangkat pemutaran Anda. Freemake menawarkan konversi untuk pemutar HD, DVD, dan seluler.
Klik menu "Simpan ke". Klik dua kali folder tempat Anda ingin menyimpan video hasil konversi, dan klik "Konversi."

Pengonversi Video Gratis

Langkah 1
Unduh dan pasang Pengonversi Video Gratis Koyote Software (lihat Sumber daya). Klik "Mulai" dan "Konverter Video Gratis" untuk meluncurkan aplikasi.

Langkah 2
Klik "Tambah File." Klik dua kali file Anda untuk menambahkannya ke program dan centang kotak di sebelah setiap file di jendela konversi. Klik "Output Format" di bagian bawah jendela. Pilih format file dari jendela opsi.

Langkah 3
Klik menu "Codec" dan pilih codec video untuk file Anda. Codec AVI yang paling umum adalah MPEG, DivX dan XviD. Klik menu "Ukuran" dan pilih resolusi yang lebih besar atau lebih kecil jika perlu. Video ponsel biasanya 320 piksel kali 240 piksel atau kurang.
Klik "Konversi Video" untuk mengonversi dan menyimpan file.

Kiat
Menurut situs web Video Spark, AVI adalah wadah file yang memutar informasi audio dan video secara bersamaan. Codec video Anda mungkin dalam format DivX atau MPEG sementara file yang berisi video Anda tetap menjadi file AVI.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304665.html

Media
  • Bagaimana Mengonversi Vcd ke Avi

    Video Compact Disc, atau VCD, adalah format video yang dibuat di Jepang yang memungkinkan video dan audio berkode MPEG-1 selama 1 jam disimpan pada CD 700MB standar. VCD dapat dimainkan di hampir semua pemutar DVD mandiri dan drive CD /DVD komputer. Kualitas visual mereka hampir sama dengan apa

  • Cara Mengonversi Streaming Video ke AVI

    Jika Anda menonton video streaming di Internet dan ingin menyimpan salinan salah satu video di komputer Anda atau mentransfer video ke perangkat portabel seperti pemutar MP3 atau Anda ponsel, ada beberapa situs gratis untuk mengunduh video streaming. Setelah diunduh, file tersebut dapat dikonversi m

  • Cara Mengonversi YouTube ke WAV

    YouTube adalah situs web tempat orang dapat melakukan streaming konten video yang diunggah oleh orang lain. File video YouTube dikodekan dalam file FLV, atau Flash Video. Jika Anda hanya ingin mengekstrak audio dari video YouTube, Anda dapat mengubah file FLV menjadi file WAV. Proses ini dapat dilak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com