whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyimpan Video YouTube Sebagai MPEG

Ada banyak situs web dan tambahan browser web untuk mengunduh video dari situs web berbagi video YouTube dan menyimpannya ke komputer dalam format FLV (Flash). Video FLV tidak dapat diputar di banyak perangkat seluler, yang artinya mengunduh video dalam format FLV berarti Anda memerlukan koneksi Internet untuk menonton video YouTube, serta komputer. Unduh video YouTube dalam format MPEG-4 (MP4) dan Anda dapat mentransfernya ke dan melihatnya di pemutar portabel seperti iPod.

Langkah 1
Telusuri ke video YouTube yang Anda inginkan suka mengunduh. Klik di bilah alamat di bagian atas layar saat video diputar dan sorot semua teks, dari "http" hingga akhir. Seluruh bilah alamat akan memiliki URL yang dimulai dengan "https://www.youtube.com/watch?v\u003d" dan diakhiri dengan serangkaian huruf dan angka. Klik kanan pada teks yang disorot, dan klik "Potong."

Langkah 2
Telusuri ke Vixy.net. Klik kanan di bilah berlabel "URL" di bagian atas halaman dan klik "Tempel" untuk menempelkan alamat video yang disalin dari YouTube.

Langkah 3
Klik menu tarik-turun "Konversi Ke" , dan pilih "MP4 untuk iPod /PSP."

Langkah 4
Klik "Mulai." Konversi ke MPEG-4 dapat memakan waktu beberapa menit, tergantung pada ukuran video. Ketika konversi selesai, jendela unduhan otomatis terbuka di browser.
Simpan video YouTube MPEG-4 yang dikonversi ke lokasi pilihan Anda.

Kiat
Video MPEG-4 juga dapat dimainkan di komputer menggunakan pemutar media seperti iTunes, VLC, atau Windows Media Player.
Vixy.net adalah salah satu dari banyak situs web yang mengkonversi video YouTube secara online. Dua situs lain termasuk KeepVid.com dan SaveVid.com.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301612.html

Media
  • Cara Membuat Talk Show di YouTube

    Saat ini, pembawa acara talk show lebih terkenal daripada banyak tamu mereka. Meskipun Anda mungkin tidak dapat masuk ke TV, Anda dapat membintangi talk show Anda sendiri di YouTube secara gratis. Bekerja keras dan segera semua orang akan berteriak untuk menjadi tamu di acara Anda. Langkah 1 Sia

  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Cara Mendapatkan Izin Hak Cipta untuk YouTube

    Jika Anda menemukan rekaman di YouTube yang cocok untuk proyek Anda berikutnya, Anda mungkin ingin mendapatkan izin penggunaan hak cipta untuk menggunakan rekaman jika Anda akan menunjukkan proyek Anda ke audiens. Sementara banyak pengguna mendapat kesan bahwa YouTube memiliki hak untuk mendistribus

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com