whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengekstrak IPSW Dari iTunes

Apple menerapkan pembaruan firmware untuk perangkat iOS - seperti iPhone, iPod touch atau iPad - over-the-air dan melalui perangkat lunak manajemen multimedia iTunes. Sebelum pembaruan terjadi, iTunes mengunduh firmware dalam bentuk file IPSW dan menyimpannya ke komputer Anda. Anda kemudian dapat mengekstrak file dengan membuka folder yang benar dan menyalin file.

Langkah 1
[Luncurkan iTunes] (https://itstillworks.com/13579467/how-to-launch -itunes) di komputer Anda. Sambungkan iPhone, iPod, atau perangkat bertenaga iOS lainnya ke komputer menggunakan kabel USB-nya. ITunes secara otomatis menambahkannya ke daftar Perangkat di panel sebelah kiri.

Langkah 2
Pilih perangkat iOS Anda dari daftar Perangkat dan buka tab ** Ringkasan **. Klik tombol ** Perbarui ** diikuti oleh tombol ** Unduh Saja ** di kotak dialog yang muncul. Ini mengunduh file IPSW terbaru dari Apple ke komputer Anda, tetapi tidak akan menginstalnya di perangkat iOS.

Langkah 3
Buka ** Home Folder ** di Mac Anda dan buka * * Perpustakaan |

 Dukungan Aplikasi |

 folder iTunes **. Pada PC Windows, buka folder ** Documents ** library dan buka ** AppData |

 Roaming |

 Komputer Apple |

 Folder iTunes **.

Langkah 4
Klik folder yang sesuai dengan perangkat iOS Anda untuk membukanya. Misalnya, jika Anda mengunduh file IPSW untuk iPhone, buka folder ** iPhone Software Update **.
Klik kanan file dengan ekstensi file IPSW dan pilih ** Salin **. Buka folder di komputer tempat Anda ingin mengekstrak file IPSW, klik kanan di mana saja di dalam jendela dan pilih ** Tempel **.

Tips
Setiap file IPSW akan memiliki nama file yang berbeda terdiri dari string alfanumerik, tetapi mereka semua dapat diidentifikasi oleh ekstensi file IPSW.
Jika Anda sebelumnya menggunakan fungsi Unduh Saja di iTunes, file IPSW sudah ada di folder iTunes.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101307784.html

Media
  • Cara Mengunduh Aplikasi Dari iTunes

    iPhone Apple, iPod Touch, dan iPad terhubung secara nirkabel ke Internet. Setiap kali Anda berada di area dengan Wi-Fi, Anda dapat mengunduh aplikasi langsung dari App Store ke perangkat seluler Anda. Anda juga dapat mengunduh aplikasi ke iTunes di komputer Anda dan menyinkronkannya ke iPhone, i

  • Cara Mengekstrak File MKV

    File MKV adalah jenis format video. Ini berarti Anda dapat menggunakannya untuk menyandikan video atau film, yang kemudian dapat Anda tonton di komputer, atau bahkan pada pemutar video portabel atau laptop. File video seringkali cukup besar, sehingga terkadang dikemas ke dalam jenis file khusus yang

  • Cara Mengekstrak File WAV Dari File HTML

    Agar file WAV dapat diputar atau diunduh dari situs web, file WAV harus dirujuk dalam kode HTML halaman web. Dengan beberapa langkah, tautan referensi file WAV dapat dengan mudah diekstraksi dari kode sumber (HTML) dari halaman web. Menggunakan tautan referensi dan menavigasi ke file WAV di brow

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com