whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyalin Video YouTube ke CD

Ada banyak program yang tersedia yang memungkinkan Anda mengunduh video dari situs web YouTube. Ada juga situs web yang memungkinkan Anda mengunduh video dari YouTube. Apa pun pilihan yang Anda pilih, kualitas video akan tetap sama. Menggunakan sistem manajemen file komputer Anda (Windows Explorer), Anda dapat menyalin video yang disimpan ke CD kosong.

Pengunduh YouTube

Langkah 1
Unduh Pengunduh YouTube dari Simpan file ke desktop Anda. Klik dua kali file EXE. Ikuti instruksi spesifik komputer dan pengguna untuk menyelesaikan instalasi. Saat diminta, luncurkan YouTube Downloader.

Langkah 2
Salin URL pada halaman video YouTube yang ingin Anda simpan. Rekatkan URL ke jendela unduhan di YouTube Downloader.
Klik opsi "Unduh video dari Youtube". Klik "OK" untuk memulai unduhan.

Simpan Vid

Langkah 1
Gunakan browser Web Anda untuk membuka keepvid.com.

Langkah 2
Salin URL di halaman video YouTube yang ingin Anda simpan. Rekatkan URL ke jendela unduhan di bagian atas halaman Keep Vid.
Klik tombol "Unduh". Pilih format video yang ingin Anda simpan sebagai video. Tidak masalah format apa yang Anda pilih.

Mentransfer Video ke CD

Langkah 1
Masukkan CD-R kosong ke drive optik Anda. Sebuah jendela akan terbuka. Klik opsi "Open Writable CD Folder". Jika jendela tidak terbuka, klik ikon "Mulai" di bilah tugas Windows. Klik "Komputer Saya." Klik dua kali nama drive optik Anda. Folder CD yang dapat ditulisi akan terbuka.

Langkah 2
Seret dan lepaskan video YouTube yang Anda simpan ke dalam folder CD yang dapat ditulisi.
Klik tombol "Tulis file ini ke CD". Wisaya Penulisan CD akan terbuka. Masukkan nama untuk CD. Klik "Selanjutnya" untuk mulai menyalin video YouTube ke CD.

Item yang Anda perlukan

  • Pengunduh YouTube
  • Blank CD-R
  • Drive optis (pembakar CD /DVD)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302848.html

  • Media
    • Cara Membuat Talk Show di YouTube

      Saat ini, pembawa acara talk show lebih terkenal daripada banyak tamu mereka. Meskipun Anda mungkin tidak dapat masuk ke TV, Anda dapat membintangi talk show Anda sendiri di YouTube secara gratis. Bekerja keras dan segera semua orang akan berteriak untuk menjadi tamu di acara Anda. Langkah 1 Sia

    • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

      Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

    • Cara Mengonversi YouTube ke WAV

      YouTube adalah situs web tempat orang dapat melakukan streaming konten video yang diunggah oleh orang lain. File video YouTube dikodekan dalam file FLV, atau Flash Video. Jika Anda hanya ingin mengekstrak audio dari video YouTube, Anda dapat mengubah file FLV menjadi file WAV. Proses ini dapat dilak

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com