whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memainkan Video YouTube di Pemutar DVD

Memutar video YouTube pada pemutar DVD adalah usulan yang sulit. Tidak ada cara untuk langsung dari YouTube ke DVD (meskipun beberapa komputer dapat terhubung langsung ke TV). Anda harus mengunduh dan mengonversi video sebelum membakar DVD. Proses ini cukup mudah untuk dilakukan, tetapi mungkin perlu sedikit waktu dan usaha dari Anda.

Langkah 1
Unduh video dari YouTube sebagai file FLV, AVI atau MPG. Proses ini dapat diselesaikan dengan menempelkan URL video YouTube ke situs konversi seperti Media-Convert atau Dirpy.

Langkah 2
Ubah file video menjadi folder Video_TS, yang merupakan jenis folder yang digunakan DVD untuk menyimpan data video. Konversi dapat diselesaikan menggunakan berbagai program, termasuk TMPGEnc Plus dan ConvertXtoDVD yang populer.

Langkah 3
Bakar folder VIDEO_TS ke DVD-R menggunakan perangkat lunak pembakaran. Banyak program perangkat lunak pembakar CD menawarkan opsi yang dibuat khusus untuk pembakaran Video_TS. Jika milik Anda tidak, bakar folder tersebut sebagai disk data. Masukkan apa pun di DVD.
Mainkan DVD di pemutar DVD Anda. Setelah memuat, video YouTube akan segera mulai diputar atau meminta Anda untuk mulai, tergantung pada pemutar Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Blank DVD-R


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303806.html

  • Media
    • Cara Mengonversi YouTube ke WAV

      YouTube adalah situs web tempat orang dapat melakukan streaming konten video yang diunggah oleh orang lain. File video YouTube dikodekan dalam file FLV, atau Flash Video. Jika Anda hanya ingin mengekstrak audio dari video YouTube, Anda dapat mengubah file FLV menjadi file WAV. Proses ini dapat dilak

    • Cara Memainkan File VCD

      File VCD adalah video format CD dan memungkinkan video dan data audio untuk ditangkap dan disimpan ke CD. Saat membeli pemutar DVD, cari pemain yang mendukung format VCD. Untuk menonton file VCD di komputer, gunakan pemutar video Video LAN Client (VLC). VLC adalah pemutar video serbaguna gratis

    • Cara Menyalin Video YouTube ke CD

      Ada banyak program yang tersedia yang memungkinkan Anda mengunduh video dari situs web YouTube. Ada juga situs web yang memungkinkan Anda mengunduh video dari YouTube. Apa pun pilihan yang Anda pilih, kualitas video akan tetap sama. Menggunakan sistem manajemen file komputer Anda (Windows Explor

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com