whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Memendekkan File AVI?

AVI adalah format video yang biasanya besar, tetapi memiliki kualitas yang baik. Format video AVI harus besar untuk memuat semua kualitas video asli, tetapi mereka dapat dipersingkat dengan mudah jika video terlalu panjang. Anda hanya akan memuatnya ke editor video Anda dan memotong klip ke panjang pendek yang Anda butuhkan. Mungkin butuh beberapa saat, tergantung pada seberapa banyak Anda memangkas, dan seberapa kuat prosesor komputer Anda, karena mengedit film sangat menguras prosesor komputer.

Di Windows

Langkah 1
Muat Windows Movie Maker dan impor file AVI Anda dengan menekan "CTRL" + "I" dan menemukan videonya. Ketika Anda menemukannya, klik sekali lalu klik "Buka." Ini akan mengimpor video ke perpustakaan Anda sehingga Anda dapat mengeditnya.

Langkah 2
Seret klip ke bawah ke timeline di bagian bawah dan klik pada tempat Anda ingin AVI berakhir. Setelah Anda mengklik titik potong tekan "CTRL" + "L" dan itu akan membagi file AVI di sana. Klik pada bagian yang Anda tidak perlu lagi sekali dan kemudian tekan "Hapus."
Sekarang simpan film klik pada "File" dan kemudian "Simpan File Film." Ini akan menanyakan ke mana Anda ingin menyimpan film itu, jadi klik "My computer" lalu klik "Next." Setelah itu, ia akan menanyakan apa yang ingin Anda beri nama film dan lokasi file sebenarnya untuk menyimpan film. Beri nama, dan pilih lokasi penyimpanan, lalu klik "Selanjutnya." Jendela berikutnya hanya memberi Anda rincian file seperti seberapa besar itu, jadi klik "Tampilkan lebih banyak pilihan." Setelah itu klik "Pengaturan lain" dan pada menu drop-down di sebelah kanan yang pilih "DV-AVI" (sehingga akan tetap dalam format AVI). Setelah itu klik "Next," dan ini akan menyimpan klip AVI singkat Anda yang baru.

Di Macintosh

Langkah 1 - Luncurkan "iMovie" dan seret file AVI Anda ke dalam program. Ini akan mengimpornya dan meletakkannya di bagian "Klip".

Langkah 2
Pilih AVI Anda dan seret ke penampil klip. Di sana, gunakan playhead untuk menandai di mana Anda ingin mempersingkat klip. Klik "Edit" dan pilih "Split klip video di playhead." Setelah itu, klik video yang ingin Anda hapus satu kali, dan tekan "delete."

Langkah 3
Klik "File" dan kemudian "Bagikan." Klik pada "Quicktime" di bagian atas dan dari menu pull-down untuk "Compress Movie for", pilih "Expert Setting." Klik "Bagikan."
Tunggu jendela berikutnya muncul. Itu akan mengatakan "Simpan file yang diekspor sebagai." Beri nama film Anda dan pilih di mana Anda ingin menyimpannya, di menu ekspor pilih "Sound to AIFF." Terakhir, klik "Bagikan" dan itu akan menyimpan klip singkat terakhir Anda.

Item yang Anda butuhkan

  • Perangkat lunak pengedit video


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302026.html

  • Media
    • Cara Mengonversi Streaming Video ke AVI

      Jika Anda menonton video streaming di Internet dan ingin menyimpan salinan salah satu video di komputer Anda atau mentransfer video ke perangkat portabel seperti pemutar MP3 atau Anda ponsel, ada beberapa situs gratis untuk mengunduh video streaming. Setelah diunduh, file tersebut dapat dikonversi m

    • Cara Mengonversi Video MP4 ke SMV

      MP4 adalah jenis file video yang banyak digunakan baik di Internet maupun di perangkat media portabel. File SMV adalah file video yang dibuat melalui VideoLink Pro. File-file ini sangat terkompresi dan karenanya ideal untuk mentransmisikan video melalui email. Beberapa pemutar MP3, seperti Global So

    • Cara Membuat File AVI

      AVI adalah format video yang sering digunakan untuk memutar film di komputer Anda. Tidak semua video yang Anda dapatkan di komputer Anda akan berada dalam format ini. Untuk memutar file video seperti dari kamera video atau dalam format lain, seperti MP4, pada pemutar film yang menginginkan format AV

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com