whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyimpan Video YouTube Sebagai AVI

Jika Anda menyukai video YouTube dan ingin menyimpannya di komputer untuk ditonton nanti, Anda mungkin telah mencoba menyimpannya dan mengalami masalah dengan format yang tidak terbuka di pemutar media Anda. . Video di situs seperti YouTube diformat dalam format Flash Video (FLV) dan harus dikonversi untuk diputar di sebagian besar pemutar media. Sayangnya, ini tidak sesederhana mengklik kanan pada file. Banyak situs web menggunakan format Flash Video karena membuat streaming video berjalan lancar dengan penyangga terbatas.

Langkah 1
Buka YouTube di jendela browser Anda dan cari video yang ingin Anda simpan. Panjang video tidak masalah; bisa memakan waktu beberapa detik hingga beberapa menit. Sama sekali tidak akan memengaruhinya.

Langkah 2
Sorot dan salin URL di bilah alamat. URL adalah singkatan dari Uniform Resource Locator dan memberi tahu komputer di mana file itu berada di Internet.

Langkah 3
Buka salah satu pengonversi video yang tercantum di sumber daya di bawah ini dan tempel URL di dalam kotak. Pilih format yang Anda inginkan untuk menyimpan file seperti AVI atau MPEG.
Klik tombol "unduh". Ini akan mengonversi file ke format yang kompatibel untuk Anda dan yang harus Anda lakukan adalah menyimpan file ke komputer Anda. File AVI akan diputar di hampir semua jenis pemutar media.

Kiat
Ada banyak pengonversi video yang bisa Anda pilih termasuk KeepVid dan YouTube Downloader.

Item yang Anda perlukan

  • Konverter video online


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304275.html

  • Media
    • Cara Menemukan Video Musik di YouTube

      Jika Anda sedang mencari banyak pilihan video musik, tidak perlu mencari lagi - YouTube adalah situs Anda. Komunitas Web pembangkit tenaga listrik ini telah menjadi salah satu situs jejaring sosial dan konten video paling populer di Internet. Temukan Video Musik YouTube Langkah 1 Pergi ke

    • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

      Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

    • Cara Mengonversi YouTube ke WAV

      YouTube adalah situs web tempat orang dapat melakukan streaming konten video yang diunggah oleh orang lain. File video YouTube dikodekan dalam file FLV, atau Flash Video. Jika Anda hanya ingin mengekstrak audio dari video YouTube, Anda dapat mengubah file FLV menjadi file WAV. Proses ini dapat dilak

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com