whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menyalin Video Dari YouTube ke Hard Drive

YouTube memungkinkan pengguna untuk mengunggah video mereka ke Internet dan membaginya dengan jutaan pengguna Internet. Anda dapat menyalin video dari YouTube ke hard drive Anda menggunakan program Windows pihak ketiga atau ekstensi Mozilla Firefox. Meskipun sebagian besar pengguna berbagi konten bebas hak cipta di YouTube, Anda juga dapat menemukan video yang memiliki hak cipta. Mengunduh video berhak cipta mungkin merupakan penggunaan wajar jika Anda menggunakannya untuk tujuan non-komersial di komputer pribadi Anda.

RealDownloader

Langkah 1 - Instal RealDownloader di komputer Anda.

Langkah 2
Navigasikan ke video YouTube yang ingin Anda salin ke hard drive Anda.
Arahkan kursor ke atas video dan klik tautan "Unduh Video Ini" yang muncul di sudut kanan atas videonya. Jendela RealDownloader muncul dan video YouTube disalin ke hard drive Anda. Untuk memutar ulang video, klik dua kali namanya di jendela RealDownloader.

Mozilla Firefox Mudah YouTube Video Downloader -

Langkah 1
Luncurkan Mozilla Firefox, navigasikan ke Add-Ons Mozilla situs web dan klik tombol "Tambahkan ke Firefox" untuk menambahkan ekstensi Easy Video YouTube Downloader ke Mozilla Firefox.

Langkah 2
Navigasikan ke video YouTube yang ingin Anda salin ke hard drive Anda, klik tombol "Unduh" tombol di bawah video dan pilih "MP4" dari menu untuk menyimpan video sebagai file MP4.
Klik tombol radio "Simpan File", klik "OK," pilih folder tempat Anda ingin menyimpan video dan klik "Simpan."

Pengunduh Video YTD

Langkah 1 - Navigasikan ke CNET dan unduh serta instal Pengunduh Video YTD.

Langkah 2
Arahkan ke YouTube, pilih URL video di bilah alamat dan tekan "Ctrl-C" untuk menyalinnya ke clipboard.
Luncurkan perangkat lunak Pengunduh Video YTD, klik tombol "Tempel URL" untuk menempel URL dari clipboard dan klik tombol "Unduh" untuk menyalin video dari YouTube ke hard drive Anda.

Peringatan

  • Anda dilarang berbagi, mendistribusikan, dan menjual video berhak cipta yang Anda unduh dari YouTube.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308499.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghapus Hard Drive Eksternal Dari Kasingnya

      Apakah Anda perlu mengganti hard drive dalam casing hard drive eksternal? Saya akan mengajari Anda cara melakukannya. Langkah 1 Bergantung pada gaya hard drive eksternal yang Anda miliki tergantung pada langkah-langkah yang Anda gunakan. Matikan hard drive eksternal. Langkah 2 Cabut semua

    • Cara Menghapus Hard Drive Dari Laptop Toshiba

      Untuk sebagian besar, komputer laptop tidak mengharuskan pengguna untuk membukanya untuk menambah bagian baru karena mereka memiliki perangkat keras yang dapat diupgrade oleh pengguna yang terbatas. Ada beberapa bagian seperti hard drive yang dapat dilepas untuk tujuan memutakhirkannya atau meng

    • Cara Memasang Program Dari Hard Drive Eksternal

      Salah satu keunggulan hard drive eksternal adalah file instalasi program dapat diunduh atau disalin ke drive dari komputer mana pun dan kemudian diinstal pada komputer pilihan Anda dengan hanya mencolokkan drive ke port yang ditunjuk. Meskipun program tidak akan menginstal secara otomatis sepert

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com