whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang Musik di MP3 Player Dari YouTube

YouTube adalah platform berbagi video tempat pengguna dapat mengunggah kreasi mereka sendiri. Anda dapat menemukan ribuan trek audio bebas hak cipta yang diunggah oleh artis yang ingin membagikan karya mereka dengan semua orang. Meskipun mengonversi video musik ke file MP3 dan mengunduhnya di pemutar MP3 Anda dianggap wajar, Anda harus menghindari trek audio yang dilindungi hak cipta dengan segala cara. Anda dapat membuat salinan untuk penggunaan pribadi, non-komersial, tetapi Anda tidak diizinkan mendistribusikan file audio atau menjualnya.

YoutubeMP3pro

Langkah 1
Navigasi ke video musik yang ingin Anda pasang di pemutar [MP3] Anda (https://itstillworks.com/13579348/what-is-an-mp3), pilih URL video di bilah alamat dan tekan "Ctrl- C "untuk menyalinnya ke clipboard.

Langkah 2
Navigasikan ke situs web YoutubeMP3pro, klik di dalam bidang" Masukkan YouTube Video URL ... "dan tekan" Ctrl-V "untuk menempelkan video URL dari clipboard.
Klik tombol "Konversikan ke MP3" untuk mengonversi video ke file MP3, lalu klik tombol "Unduh MP3" untuk mengunduh MP3 ke hard disk Anda.

AudioThief

Langkah 1 - Navigasikan ke video musik YouTube yang ingin Anda konversi menjadi MP3, pilih URL video di bilah alamat dan tekan "Ctrl-C" untuk menyalin URL ke clipboard.

Langkah 2
Buka AudioThief, klik begitu berada di dalam bidang di bagian bawah halaman dan tekan "Ctrl-V" untuk menempelkan URL video dari clipboard ke dalam bidang.

Langkah 3
Klik tombol "Konversi" untuk mengonversi musik video ke format MP3.
Klik tautan "Klik di sini untuk mengunduh file yang dikonversi" dan simpan file MP3 di hard drive Anda.

Letakkan Musik di MP3 Player

Langkah 1
Sambungkan pemutar MP3 ke komputer Anda. Windows 7 mendeteksi perangkat, menginstal driver yang sesuai jika diperlukan dan menampilkan perangkat sebagai drive baru atau sebagai perangkat yang dapat dilepas.

Langkah 2
Klik Mulai dan pilih "Komputer" untuk membuka Windows Explorer.

Langkah 3
Navigasikan ke folder yang berisi file MP3, pilih file dan tekan "Ctrl-C" untuk menyalin file ke clipboard.
Pilih drive yang ditetapkan oleh Windows 7 untuk Anda MP3 player dan tekan "Ctrl-V" untuk mentransfer MP3 dari clipboard ke MP3 player.

Tip
Jika kualitas audio dari video musik buruk, kualitas audio dari file MP3 yang dihasilkan juga akan miskin.

Peringatan

  • Jangan mengonversi atau mengunduh materi yang dilindungi hak cipta tanpa terlebih dahulu mendapatkan persetujuan dari pemegang hak cipta.
  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Windows 7. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101308498.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Musik YouTube ke Windows Media

      YouTube adalah situs web berbagi video yang digunakan untuk mencari dan menonton video musik, film, dan video dari genre lain. Sekarang menggunakan program konverter video, Anda dapat mengunduh video musik YouTube dan mengonversinya ke Windows Media Video Format (WMV) dengan mudah. Proses sederhana

    • Cara Menempatkan Video di Pemutar Video MP3 Anda

      Pemutar video MP3 adalah perangkat audio /video portabel yang dapat memutar berbagai format audio (mp3, wav, mp4, misalnya) dan file video (mpeg, avi, wmv). Pemutar video MP3 biasanya memiliki layar lebih besar dibandingkan dengan pemutar MP3 biasa, yang biasanya lebih kecil dan, dalam beberapa

    • Cara Mengimpor Audio dari Video YouTube di MP3 Mode

      YouTube adalah situs web streaming video online yang, pada saat penerbitan, tidak memungkinkan Anda untuk mengunduh audio dari video secara terpisah. Banyak situs web pengunduh YouTube memungkinkan Anda mengunduh video atau dalam beberapa kasus hanya mengunduh audio dari video dalam format MP3. Jika

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com