whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mengunduh Video Dari Seseorang Facebook

Facebook memiliki lebih dari satu miliar anggota aktif, dan, sebagai hasilnya, situs-mega ini memiliki miliaran foto dan video yang diposting oleh pengguna. Akibatnya, kemungkinan besar Anda sesekali akan melihat video yang Anda nikmati dan mungkin ingin mengunduh. Tidak seperti foto yang diposkan pengguna di situs, Facebook tidak menawarkan tautan "Unduh" asli untuk video, juga tidak menyediakan cara lain untuk mengunduh video yang tidak Anda poskan sendiri. Namun demikian, ada beberapa situs web gratis yang membuatnya relatif mudah untuk mengunduh hampir semua video Facebook.

Langkah 1
Buka browser Web Anda dan navigasikan ke halaman login Facebook. Masuk ke Facebook dengan nama pengguna dan kata sandi Anda.

Langkah 2
Jelajahi halaman dan Garis waktu teman, perusahaan, dan grup yang Anda ikuti. Temukan posting Facebook dengan tautan ke video yang ingin Anda unduh dan simpan ke komputer Anda.

Langkah 3
Klik kanan pada gambar thumbnail video dalam posting, dan kemudian klik "Salin Lokasi Tautan " if using Firefox.", 3, [[Jika menggunakan Chrome sebagai browser Anda, klik kanan gambar mini dan klik "Salin Alamat Tautan." Untuk Internet Explorer, klik kanan thumbnail dan klik "Salin Pintasan."

Langkah 4
Buka tab baru di browser Anda. Arahkan ke situs web yang memungkinkan Anda mengunduh video Facebook ke komputer Anda. Situs-situs seperti DownVids.net, Video Grabber dan WebVideoFetcher.com adalah semua situs web gratis yang memungkinkan Anda mengunduh video online dari Facebook dengan beberapa klik mouse.

Langkah 5 - Posisikan kursor mouse di dalam " Bidang URL "atau" URL Video "di beranda situs unduhan video. Tekan tombol "Ctrl + V" untuk menempelkan tautan untuk video Facebook di dalam bidang.

Langkah 6
Klik "Unduh," "Ambil," "Ambil," atau ambil tombol lain yang serupa namanya Tunggu beberapa detik hingga situs terhubung ke Facebook dan temukan file video yang terkait dengan tautan yang Anda masukkan.

Langkah 7
Klik "Unduh" atau "Simpan ke Komputer" di situs unduhan video. Klik "Jalankan" jika diminta oleh browser Web Anda. Tunggu beberapa detik hingga situs web video menghasilkan tautan unduhan.
Klik tombol "Unduh video ini" atau "Unduh" lagi. Pilih folder di komputer Anda untuk menyimpan video, dan kemudian klik "Simpan" atau "OK." Browser Web Anda mengunduh video Facebook dan menyimpannya ke folder yang dipilih.

Kiat - Pengguna Facebook juga memposting video YouTube di situs. Situs-situs seperti DownVids.net, Video Grabber dan WebVideoFetcher.com memungkinkan Anda untuk mengunduh video YouTube menggunakan tautan Facebook juga.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311492.html

Media sosial
  • Cara Mengunduh Aplikasi Dari iTunes

    iPhone Apple, iPod Touch, dan iPad terhubung secara nirkabel ke Internet. Setiap kali Anda berada di area dengan Wi-Fi, Anda dapat mengunduh aplikasi langsung dari App Store ke perangkat seluler Anda. Anda juga dapat mengunduh aplikasi ke iTunes di komputer Anda dan menyinkronkannya ke iPhone, i

  • Cara Mengunggah Video YouTube di Facebook

    Situs web Facebook dibuat untuk berbagi informasi. Pengguna dapat memberi tahu teman dan keluarga mereka apa yang mereka lakukan dan ke mana mereka pergi, dan menunjukkan kepada mereka apa yang sebenarnya terjadi melalui foto dan video yang diunggah. Facebook juga merupakan wahana untuk berbagi beri

  • Cara Mengunduh Video Dari Telepon Seluler

    Ada ribuan video berbeda yang tersedia untuk telepon seluler. Meskipun mungkin sulit untuk menemukan apa yang Anda inginkan online, Anda mungkin melihat teman atau anggota keluarga dengan video yang ingin Anda coba. Alih-alih meminta orang lain mencoba dan mengingat dari mana video itu diunduh, Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com