whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Dari Netflix

Netflix menawarkan kepada pelanggan opsi untuk mengunduh dan melihat banyak judul video di perpustakaan perusahaan yang luas. Fitur streaming Netflix memungkinkan Anda menonton film fitur, film dokumenter, dan program TV sesuai permintaan. Fitur ini memungkinkan pemirsa untuk berhenti, menjeda, dan memundurkan atau memajukan film sesuai kebutuhan. Perusahaan masih menawarkan penyewaan DVD melalui surat pos; banyak judulnya yang lebih banyak diminati ditawarkan kepada pelanggan secara eksklusif di DVD.

Masuk ke Netflix (lihat Sumberdaya) dan masuk ke akun Anda. Jika Anda belum menjadi pelanggan Netflix, Anda harus mengikuti tautan untuk berlangganan layanan ini.

Klik tautan "Tonton Seketika" di bagian bawah beranda Netflix. Anda akan dibawa ke halaman yang memungkinkan Anda memilih dari menu judul yang tersedia. Gulir ke seluruh pilihan dan klik pada video yang ingin Anda tonton.

Klik "Mainkan" dan Anda akan dibawa ke situs unduhan tempat Anda bisa mendapatkan penampil Netflix gratis (jika pemainnya adalah Pilih versi penampil yang akan berjalan di sistem operasi komputer Anda, ikuti instruksi di layar untuk mengunduh dan menginstal perangkat lunak.

Klik tombol "Mainkan" lagi jika video Anda tidak dimulai bermain setelah pemirsa diinstal. Video akan mulai diputar.

Kiat

Saat streaming video, kabel berkecepatan tinggi atau koneksi Internet DSL lebih disukai daripada koneksi dial-up. Jika Anda memiliki koneksi Internet yang lebih lambat, video cenderung tampil berombak atau berhenti dan mulai ulang pada berbagai interval.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314312.html

Media
  • Cara Mengunduh Video Dari Telepon Seluler

    Ada ribuan video berbeda yang tersedia untuk telepon seluler. Meskipun mungkin sulit untuk menemukan apa yang Anda inginkan online, Anda mungkin melihat teman atau anggota keluarga dengan video yang ingin Anda coba. Alih-alih meminta orang lain mencoba dan mengingat dari mana video itu diunduh, Anda

  • Cara Mengunduh Video Flip

    Tentu Anda dapat menonton video langsung di kamera Flip Anda, tetapi layarnya cukup kecil. Alih-alih, lihat video Anda di layar yang memungkinkan Anda menghargai hasil karya Anda. Unduh video Flip dari kamera Anda ke komputer Anda menggunakan perangkat lunak FlipShare eksklusif yang disertakan denga

  • Cara Membuat CD Audio Dari Video DVD

    Ada dua metode dasar membuat CD audio dari DVD video. Menggunakan komputer Anda dan perangkat lunak yang sesuai, Anda dapat mengekstrak file audio dari DVD video dan membakarnya ke CD audio. Atau, menggunakan perekam CD, Anda dapat mendub audio dari DVD video ke CD audio. Opsi pertama lebih efisien,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com