whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana memulihkan foto dari Shutterfly Studio

Shutterfly Studio adalah aplikasi desktop yang digunakan untuk mengatur dan melakukan tugas pengeditan foto sederhana. Itu disediakan secara gratis dari Shutterfly.com dan tidak lagi didukung. Jika Anda memiliki foto dalam perangkat lunak ini dan ingin mentransfernya ke program lain atau membuat salinannya, Anda dapat menyalinnya dari hard drive Anda. Atau, jika Anda menggunakan perangkat lunak untuk mengunggahnya ke Shutterfly.com, Anda memiliki beberapa opsi lain juga.

Salin Foto dari Shutterfly Studio

Langkah 1
Buka folder yang berisi Shutterfly Studio di hard drive Anda. Ini mungkin ada di folder "Program Files".

Langkah 2
Buka folder di dalam folder Shutterfly Studio yang disebut "Photo Originals."

Langkah 3
Seret foto-foto di folder "Photo Originals" ke lokasi yang diinginkan. Ini bisa berupa folder lain di hard drive Anda, dalam hal ini komputer Anda kemungkinan akan memindahkan file. Bisa juga ke drive lain, memory stick atau CD atau DVD, dalam hal ini komputer kemungkinan akan membuat salinan, meninggalkan aslinya dalam folder.
Impor isi folder "Photo Originals" ke dalam pengeditan foto lain dan aplikasi perangkat lunak organisasi. Ini adalah cara lain untuk melakukan tugas yang sama, daripada menyeret dan menjatuhkan seperti pada langkah sebelumnya.

Pulihkan Foto dari Situs Shutterfly

Langkah 1 - Masuk ke Shutterfly.com dan buat Situs Berbagi. Klik pada tab "Bagikan" di bagian atas halaman. Klik tombol "Buat Situs" dan ikuti petunjuk di layar.

Langkah 2
Tambahkan album yang berisi gambar yang ingin Anda unduh ke situs berbagi Anda. Jika Anda ingin merahasiakan gambar Anda, klik "Kustomisasi" di bagian atas situs Anda dan pilih "Edit Izin Situs" dari menu tarik-turun yang muncul. Anda dapat menetapkan kata sandi untuk situs Anda dan membatasi siapa yang dapat melihatnya.
Kunjungi situs yang baru saja Anda buat. Klik salah satu foto dan buat besar. Kemudian klik "Unduh foto ini" di sebelah kanan. Anda dapat mengunduh format .jpg dari foto yang berukuran 1600 x 1200 piksel. Jika Anda menginginkan foto dengan kualitas yang lebih baik, atau jika Anda ingin mengunduh sejumlah besar foto dan tidak ingin menyimpannya satu per satu, Anda dapat memesan DVD arsip.

Pesan Arsip DVD
< h4> Langkah 1 - Masuk di Shutterfly.com. Klik pada tab "Toko" di bagian atas halaman.

Langkah 2
Gulir ke bawah ke bagian "Lebih Banyak Produk" dan klik "DVD."

Langkah 3
Klik tombol di sebelah opsi "Archive DVD" untuk memulai proses pemesanan. Berikan judul pada DVD dan pilih album yang ingin Anda sertakan.

Langkah 4
Pilih penerima dari daftar kontak Anda (mungkin Anda sendiri, kecuali jika Anda memesan DVD untuk dikirim ke seseorang lain) dan pilih "Checkout" untuk menyelesaikan pesanan Anda, ikuti petunjuknya sampai transaksi selesai. Ada sedikit biaya untuk setiap DVD dan mungkin biaya tambahan tergantung pada jumlah foto yang Anda sertakan. Setiap DVD dapat menampung hingga 5.000 gambar.
Menerima DVD Anda ketika dikirimkan oleh perusahaan pengiriman. Anda akan dapat melihat foto-foto di komputer atau pemutar DVD dan menyalinnya ke hard drive Anda jika diinginkan. Mereka akan memiliki resolusi yang sama dengan yang Anda unggah ke Shutterfly.com.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan akses Internet

  • DVD drive


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303328.html

  • Media
    • Cara Memulihkan File yang Dihapus Dari CD-RW

      Jika Anda pernah secara tidak sengaja menghapus informasi yang Anda butuhkan dari disk CD-RW, maka Anda tahu betapa frustasinya mencoba untuk mendapatkannya kembali. Disk CD-RW adalah disk yang dapat ditulis ulang, artinya Anda dapat mengunggah, dan menyimpan, menghapus, dan membuat perubahan pada f

    • Bagaimana memulihkan foto dari CD

      Dari banyak industri yang direvolusi oleh teknologi digital, fotografi bisa dibilang bidang yang telah berubah paling tidak dapat dibatalkan. Lewatlah sudah kotak-kotak foto acak dan buku-buku snapshot tak berujung menempel pada kertas hitam, digantikan oleh bingkai foto digital, ponsel dan hard

    • Cara Membuat CD Audio Dari Video DVD

      Ada dua metode dasar membuat CD audio dari DVD video. Menggunakan komputer Anda dan perangkat lunak yang sesuai, Anda dapat mengekstrak file audio dari DVD video dan membakarnya ke CD audio. Atau, menggunakan perekam CD, Anda dapat mendub audio dari DVD video ke CD audio. Opsi pertama lebih efisien,

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com