whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Musik di iMac

Melakukan transisi dari Windows ke Mac dapat menimbulkan tantangan. Salah satu hal paling sulit untuk membiasakan diri ketika bertukar sistem operasi adalah bagaimana melakukan tugas-tugas sederhana seperti mengunduh file atau membuka program. Karena Mac dilengkapi dengan rangkaian perangkat lunak mereka sendiri, mungkin diperlukan beberapa minggu untuk merasa nyaman dengan cara kerja semuanya. Anda dapat mengunduh musik baru ke komputer iMac Anda menggunakan iTunes, paket perangkat lunak musik yang menyertai semua Mac baru.

Langkah 1
Buka iTunes. Cari ikon yang menyerupai CD dengan catatan musik. Perangkat lunak ITunes harus diinstal sebelumnya pada iMac Anda.

Langkah 2
Klik “iTunes Store” di bilah menu sebelah kiri di bawah kategori “Store”.

Langkah 3
Klik bidang “Cari Toko” di sudut kanan atas layar iTunes, dan ketikkan nama artis yang ingin Anda cari. Anda juga dapat mencari berdasarkan judul lagu atau album.
Gunakan filter pencarian di bagian atas layar untuk memastikan Anda hanya melihat hasil lagu. Temukan lagu yang ingin Anda unduh dan klik tombol "Beli". Lagu atau album akan diunduh ke perpustakaan Anda segera setelah Anda mengonfirmasi pembelian Anda.

Kiat
Jika Anda belum pernah membeli apa pun dari Apple melalui situs web mereka, Anda harus mendaftar untuk mendapatkan ID Apple. Anda akan menerima konfirmasi untuk masuk saat membeli lagu; jika Anda tidak memiliki akun, cukup klik "Daftar" dan Apple akan memandu Anda melalui proses pendaftaran.

Peringatan

  • Jangan pernah mengunduh musik dari sumber yang tidak berlisensi. Unduhan musik gratis tidak hanya ilegal dalam banyak kasus, tetapi dapat berisi perangkat lunak berbahaya yang dapat membahayakan komputer dan informasi pribadi Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303347.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Karaoke Music

      Jika Anda membeli CD karaoke, Anda tahu harganya bisa mahal. Terkadang sulit menemukan lagu yang bagus di CD kompilasi. Jika Anda kesulitan menemukan lagu yang bagus di CD karaoke, mengunduh lagu satu per satu dari Internet akan menyelesaikan masalah Anda. Langkah 1 Periksa situs musik populer s

    • Cara Mengunduh Musik Gratis ke CD

      Unduhan musik gratis benar-benar dapat menumpuk di hard drive komputer dan memperlambatnya dengan sangat. Jika Anda tahu Anda akan mengkompilasi koleksi ratusan lagu, taruhan terbaik Anda adalah mulai menyimpan musik dalam CD sehingga Anda akan memilikinya dan komputer Anda tidak akan menderita

    • Bagaimana Saya Mengunduh Perangkat Lunak Zune Sebelumnya?

      Untuk mentransfer file media ke perangkat Zune Anda, Anda harus menginstal perangkat lunak Zune di komputer Anda. Perangkat lunak ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk mentransfer file ke perangkat Anda, tetapi juga memungkinkan Anda untuk memainkan semua file Anda dari komputer Anda dan bahkan me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com