whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Clarion 6 Disc CD Changer

Clarion 6 Disc CD Changer adalah pemutar CD berbasis kendaraan yang menampung hingga enam CD sekaligus. Perangkat biasanya ditempatkan di bagasi kendaraan atau di dekat kaki pengemudi. Jika Anda mengalami masalah pemutaran dengan Clarion CD Changer, Anda perlu melakukan beberapa langkah pemecahan masalah yang berbeda untuk memperbaiki masalah ini.

Langkah 1
Periksa kabel yang masuk ke bagian belakang Clarion Pengubah CD. Jika kabel tidak dimasukkan sepenuhnya, sinyal audio tidak dikirim ke pemutar stereo di dasbor.

Langkah 2
Buka panel depan pengubah CD dan lihat CD. Pastikan CD dimasukkan dengan label menghadap ke atas. Anda juga ingin memeriksa bagian bawah cakram. Jika kotor, pengubah CD akan melewati. Bersihkan CD dengan kain lembab untuk menghilangkan kotoran atau debu yang menempel di bawah.

Langkah 3
Semprotkan beberapa tembakan udara terkompresi ke dalam pengubah CD. Arahkan semprotan ke arah lensa baca di pemutar. Jika lensa kotor, semua CD Anda akan melewati.

Langkah 4
Posisikan pengubah Clarion pada permukaan yang rata. Jika changer disandarkan ke sisi bagasi, ia cenderung melompat pada sudut yang aneh.
Periksa sekring yang mengontrol CD changer. Jika sekering rusak pemain tidak menerima daya listrik (lihat manual pengguna Anda untuk lokasi sekering yang tepat). Ganti sekering untuk mengembalikan daya ke pengubah CD.

Item yang Anda perlukan

  • Sekring pengganti
  • Kain lembab
  • Udara bertekanan


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303132.html

  • Media
    • Cara Menulis Ulang DVD-RW

      DVD-RW adalah disk yang dapat ditulis ulang. Ini memungkinkan Anda menyimpan data atau video dengan ruang sekitar 4,7 GB. Namun, beberapa disc DVD-RW memiliki kapasitas lebih besar. Setelah Anda membakar disk, Anda memiliki opsi untuk menghapus informasi untuk menambahkan file dan program baru. Anda

    • Cara Membakar File ke CD

      Sangat mudah untuk membagikan foto keluarga dan file informasi ketika Anda memiliki perekam CD yang terpasang di komputer Anda, dan itu adalah salah satu cara tercepat untuk membuat file Anda portabel. Sekali item khusus, perekam ini umumnya peralatan standar di semua komputer sekarang. Langkah-lang

    • Cara Memformat Disc

      Drive penyimpanan telah berevolusi dari floppy disk ke CD dan DVD. Baik CD dan DVD dapat menyimpan lebih banyak data secara signifikan daripada floppy disk, menjadikannya pilihan yang baik untuk menyimpan atau membuat cadangan data. Namun, Anda mungkin perlu memformat disk karena dua alasan. Pertama

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com