whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Goresan Jauh di Game PS2

 

Barang yang Anda butuhkan

  • Dua handuk bayi

  • Sabun cair


  • Pasta Gigi


    Saat Anda menyalahgunakan disk game PS2, disk itu akan tergores dan drive disk PS2 tidak dapat membaca game yang tergores dengan baik.

    Basahi kain lap bayi atau jenis bahan lunak lainnya. . Tambahkan sabun cair ukuran kacang polong, seperti sabun cuci piring atau tangan. Gosok kain menjadi satu untuk membentuk busa.

    Bersihkan disk. Mulai dari bagian dalam dan cuci ke arah luar disc. Selesaikan ini untuk seluruh disk PS2. Jangan bersihkan dalam lingkaran di sekitar disk karena itu akan menyebabkan kotoran menjadi tersangkut di kebun serta menambah goresan.

    Gunakan handuk bayi kedua untuk mengeringkan disk sepenuhnya. Sekali lagi, keringkan dari bagian dalam disk ke luar. Ingatlah untuk tidak menghapus disk dalam lingkaran.

    Bawa game PS2 ke toko video game. Biasanya, toko-toko jenis ini berlokasi di seluruh komunitas, seperti Gamestop atau GameCrazy. Mereka akan menjalankan disk melalui mesin untuk mengimbangi permainan. Ini biasanya berharga $ 1 atau $ 2 tetapi terkadang toko tidak akan membebankan biaya apa pun.

    Tambahkan air ke cakram menjadi lembab. Menyemprotkan pasta gigi dalam ukuran sepeser pun pada handuk bayi.

    Bersihkan disk dengan lap pasta gigi. Bersihkan dari dalam ke luar, ke sekeliling permainan PS2.

    Gunakan air dingin untuk membilas pasta gigi dari disk. Pegang game PS2 di bawah aliran air kecil. Gunakan kain lain untuk membilas pasta gigi.

    Letakkan disk di tempat yang aman dan sejuk. Biarkan disk mengering selama sekitar dua jam.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316479.html

  • Media
    • Cara Memperbaiki Clarion 6 Disc CD Changer

      Clarion 6 Disc CD Changer adalah pemutar CD berbasis kendaraan yang menampung hingga enam CD sekaligus. Perangkat biasanya ditempatkan di bagasi kendaraan atau di dekat kaki pengemudi. Jika Anda mengalami masalah pemutaran dengan Clarion CD Changer, Anda perlu melakukan beberapa langkah pemecahan ma

    • Cara Memperbaiki Kesalahan No-Disk pada Pemutar DVD

      Anda telah muncul popcorn, menuangkan segelas minuman favorit Anda dan menetap untuk menonton film, tetapi ketika Anda menekan Mainkan pada remote control, kesalahan NO DISC yang menakutkan muncul pada Anda Pemutar DVD. Jika Anda beruntung, Anda mungkin dapat memperbaiki masalah hanya dengan mem

    • Cara Membuat Disk Boot PS2

        Item yang Anda butuhkan Komputer ImgBurn Utorrent CD Kosong Membuat disk yang dapat di-boot untuk Sony Playstation2 Anda sekarang sedikit lebih mudah dengan Sony mengalihkan perhatiannya dari PS2 dan menuju keamanan Playstation 3. Disk boot akan memungkinkan Anda untuk menjal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com