whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengonversi PAL ke NTSC Dengan Nero

Media yang disimpan dalam DVD (dan kaset VHS) dapat diformat dalam salah satu dari dua standar: NTSC dan PAL. Cakram komersial yang diedarkan melalui Amerika Utara dan Selatan umumnya diterbitkan dalam format NTSC (Komite Standar Televisi Nasional). Sementara itu, DVD yang didistribusikan ke seluruh Eropa, Australia dan Asia diformat dengan standar PAL (Phase Alternating Line). Karena dua standar ini dirancang untuk teknologi siaran yang berbeda, mereka tidak berbagi pengaturan video yang sama. Meskipun PAL DVD tidak dapat dibaca oleh pemutar DVD domestik, penduduk Amerika dapat merobek media dari disk dan mengubahnya menjadi format NTSC dengan Nero Recode. Utilitas konversi termasuk dalam Nero Multimedia Suite, lini produk DVD yang populer. Program Nero Burning ROM perangkat lunak ini juga dapat digunakan untuk mempublikasikan video yang diekstrak sebagai DVD NTSC.

Langkah 1
Beli, unduh, dan instal [Nero] (https: //itstillworks. com /13579368 /what-is-nero) Multimedia Suite. Perangkat lunak ini dapat diperoleh langsung dari pengembang. (Lihat Sumberdaya 1)

Langkah 2
Masukkan DVD PAL ke dalam drive DVD-ROM komputer.

Langkah 3
Luncurkan aplikasi Nero Recode. Klik tautan "Recode DVDs and Videos to Nero Digital" pada layar selamat datang program. Tekan tombol "Impor File" dan akses folder "VIDEO_TS" DVD PAL Anda. Pilih folder dan tekan tombol "Tambahkan Judul". Nero Recode akan memindai isi disk.

Langkah 4
Buka tab "Video" dan tekan tombol "Pengaturan". Di layar pemrograman "Nero Digital Video Settings", klik tab "Framerate" dan pilih opsi "Custom Framerate". Buka menu tarik-turun dan pilih "23.976." Jika video yang disandikan PAL Anda memiliki bingkai progresif, lalu pilih "29.97."

Langkah 5
Klik pada tab "Ubah ukuran" untuk menskala video yang disandikan PAL ke resolusi NTSC. " dan masukkan lebar 720 dan tinggi 480. Tekan tombol "OK" untuk menutup layar pemrograman "Nero Digital Video Settings".

Langkah 6
Buka Menu tarik-turun "Kategori Profil" dan pilih "Nero Digital." Buka menu tarik-turun "Profil" dan pilih "Standar." Untuk mengoptimalkan proses pengkodean, buka menu tarik-turun "Metode Pengkodean" dan pilih "Kualitas tinggi (2-pass)." Tekan tombol "Next".

Langkah 7
Targetkan tujuan penyimpanan untuk file video yang dikodekan NTSC yang diekspor di jendela "Burn Settings". Tekan tombol "Bakar". Ketika pembakaran selesai, video yang dikodekan NTSC akan disimpan di tujuan penghematan yang ditargetkan.

Langkah 8
Keluarkan PAL DVD dan masukkan DVD-R kosong ke dalam drive DVD-ROM komputer.

Langkah 9 - Luncurkan aplikasi ROM Nero Burning. Klik opsi "Tambahkan File Video" dan akses video Anda yang dikodekan NTSC di jendela pemilihan file. Klik dua kali pada nama file untuk mengirimkannya ke program. Tekan tombol "Next".

Langkah 10
Buka bidang "Select a menu" di layar pengeditan menu. Pilih templat yang sudah jadi atau buat versi khusus dengan menambahkan gambar Anda sendiri ke latar belakang. Tekan tombol "Edit Menu ..." untuk mengubah font dan menambahkan teks. Simpan hasil edit dan tekan tombol "Next".

Langkah 11
Gunakan modul remote control untuk melihat pratinjau video di DVD NTSC. Ketika simulasi selesai, tekan tombol "Next".
Menyimpan semua pengaturan default yang muncul di layar pembakaran. Tekan tombol "Bakar". Ketika disk telah ditulis, disk akan secara otomatis dikeluarkan dari drive DVD-ROM.

Peringatan

  • Perangkat lunak Nero tidak dapat digunakan untuk menyalin video dari DVD yang dilindungi salinan. Disk-disk ini dienkripsi secara digital untuk mencegah pelanggaran hak cipta.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Nero Multimedia Suite
  • Blank DVD-R


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303127.html

  • Media
    • Cara Merekam Video Web dengan RealPlayer

      RealPlayer tidak terbatas hanya dengan membuka trek audio dan video. Bahkan, Anda dapat menggunakan aplikasi gratis untuk merekam video Web. RealPlayer Downloader adalah plug-in browser Web yang dapat mengambil file sumber di balik media streaming dan menyimpannya ke komputer Anda. Meskipun Real

    • Bagaimana Mengonversi Vcd ke Avi

      Video Compact Disc, atau VCD, adalah format video yang dibuat di Jepang yang memungkinkan video dan audio berkode MPEG-1 selama 1 jam disimpan pada CD 700MB standar. VCD dapat dimainkan di hampir semua pemutar DVD mandiri dan drive CD /DVD komputer. Kualitas visual mereka hampir sama dengan apa

    • Bagaimana Mengonversi MPEG ke Video_TS

      Video MPEG adalah format file video yang umum. Namun, jika Anda ingin memiliki semua kelebihan video DVD, seperti kualitas dan keserbagunaan, mengonversi file-file itu ke DVD adalah pilihan yang sederhana dan bagus. VIDEO_TS bukan format untuk DVD itu sendiri, itu hanya cara file disimpan di fol

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com