whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki XBox 360 Yang Tidak Akan Membaca Disc

Item yang Anda butuhkan

  • Handuk mandi

  • Obeng Torx

  • Obeng bermata datar

  • Obeng Phillips perhiasan


  • Lem ikatan


    Kerusakan desain dalam drive DVD yang digunakan di Xbox 360 dapat menyebabkannya berhenti mengenali bahwa disk game Xbox telah dimasukkan karena ada ruang yang terlalu besar antara laser yang membaca disk game dan disk itu sendiri. Anda dapat memperbaiki masalah ini dengan drive DVD hanya dengan beberapa alat dan tanpa harus memiliki keterampilan elektronik, meskipun membuka Xbox 360 akan membatalkan garansi. Tidak harus membawa konsol game ke pusat layanan resmi akan membuat Anda menghemat uang dan kembali ke bermain game dengan cepat.

    Buka Xbox 360

    Letakkan handuk mandi di atas meja. Lepaskan semua kabel dari Xbox 360. Letakkan Xbox 360 di atas handuk mandi dengan kompartemen hard drive menghadap ke atas.

    Ambil sudut kiri atas pelat muka dengan tangan kiri dan remas. Masukkan dua jari tangan kanan Anda ke pintu USB di sudut kanan bawah pelat muka dan tarik ke atas. "Wiggle the faceplate loose.", 3, [[Lepaskan pelat muka.

    Letakkan Xbox 360 secara horizontal di atas handuk mandi dengan tombol daya menghadap Anda. Masukkan ujung obeng bermata datar ke dalam salah satu lubang ventilasi di sisi kanan atas Xbox 360. Goyangkan ujung obeng bermata datar untuk melonggarkan empat klip di dalam di tepi atas.

    Tekan tombol daya di bagian depan Xbox 360. Ulangi prosedur ini dengan obeng bermata datar di sisi kiri Xbox 360.

    Balikkan Xbox 360 menghadap ke bawah pada handuk mandi. Angkat di rak bawah. Lepaskan 14 sekrup yang terbuka di bawah menggunakan obeng Torx. Kembalikan Xbox 360 ke posisi menghadap ke atas di atas handuk mandi.

    Angkat bagian luar Xbox 360 dengan menarik kedua sisi dengan tangan Anda. Lepaskan sekrup dari pelat belakang dengan obeng Torx. Tarik pelat belakang.

    Tarik sisipan plastik di sisi kiri dan kanan konsol ke atas dan ke bawah.

    Lepaskan sekrup dari sekitar drive DVD menggunakan obeng perhiasan Phillips. Angkat drive DVD ke atas dengan tangan kiri Anda. Tarik kedua colokan dari belakang drive DVD dengan tangan kanan Anda.

    Perbaiki Drive DVD

    Letakkan drive DVD menghadap ke bawah pada handuk mandi. Lepaskan sekrup dari sisi drive DVD dengan obeng perhiasan Phillips. Tarik baki disk keluar dari drive DVD sekitar setengah. Angkat kasing dari drive DVD.

    Lepaskan magnet kecil yang tersangkut di bagian dalam kasing. Oleskan lem ikatan ke satu sisi magnet kecil.

    Tempatkan sisi magnet kecil yang memiliki lem ikatan ke lubang gelendong di tengah drive DVD. Tekan magnet kecil ke bawah untuk menggunakan lem. Tunggu setidaknya enam jam.

    Kembalikan case ke drive DVD. Pasang kembali kabel ke bagian belakang drive DVD. Pasang kembali drive DVD ke Xbox 360.

    Pasang kembali Xbox 360 dengan membalikkan langkah-langkah yang Anda ambil untuk membongkarnya. Pasang kembali kabel ke Xbox 360.

    Kiat

    Pakai tali anti-statis untuk menjaga listrik statis dari kerusakan komponen internal Xbox 360.

    Peringatan

    Memutuskan kabel apa pun yang terpasang pada motherboard dapat membuat seluruh konsol game tidak bisa digunakan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315233.html

  • Media
    • Cara Memperbaiki Kesalahan Pembacaan Disk pada XBox 360

      Kesalahan pembacaan disk Xbox 360 akan ditandai pada layar dengan pesan disk ini tidak dapat dibaca. Anda juga dapat melihat logo Xbox 360 tetap di layar awal saat Anda mencoba memuat game. Disk itu sendiri bisa menjadi masalah atau konsol itu sendiri bisa salah. Untungnya ada beberapa langkah yang

    • Cara Memperbaiki Penghematan Game yang Rusak di Xbox 360

      Ada kalanya permainan dan konten yang dapat diunduh tidak akan dimuat di Xbox 360 Anda. Korupsi dapat terjadi karena masalah seperti unduhan yang tidak lengkap atau gangguan saat menyimpan. Menurut Microsoft, file game yang rusak akan dilabeli sebagai Konten yang Rusak dalam memori sistem, di sampin

    • Cara Memperbaiki XBox 360 E76 Error

      Tidak peduli berapa lama Anda telah memiliki Xbox 360, waktunya mungkin tiba ketika suatu hari itu tidak berfungsi seperti dulu. Mengetahui tentang berbagai masalah dan masalah yang mungkin terjadi serta cara mengatasinya secara efektif dapat menjadi perbedaan antara sakit kepala atau konsol yang be

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com