whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Game Wii Scratched

 

Barang yang Anda butuhkan

  • Kain lembut


  • Penyeka kapas

  • Pasta Gigi


  • sabun cuci

  • Pembersih interior mobil

  • Mesin perbaikan disk


  • Kasing CD


    Sebagian besar game Wii berharga antara $ 20 dan $ 60 pada tahun 2010, jadi ini bisa sangat menjengkelkan saat gimnya gores dan tidak bisa dimainkan. Gim Wii ada di cakram yang bisa diperbaiki sama seperti banyak cakram lainnya. Itu berarti ada beberapa metode rumah yang dapat dicoba untuk memperbaiki goresan.

    Perbaikan Rumah

    Tambahkan 1 sdt. dari sabun cuci piring ke mangkuk yang berisi air hangat. Campurkan sabun ke dalam air sampai gelembung mulai terbentuk.

    Celupkan kain lembut ke dalam air sabun. Usap kain di bagian bawah disk dari cincin bagian dalam ke arah tepi luar. Keringkan cakram lalu ujilah di Wii untuk melihat apakah masalahnya telah teratasi.

    Masukkan sedikit pasta gigi putih non-gel ke kapas. Bersihkan disk lagi, lalu gosok pasta gigi dengan lembut di lingkaran kecil di dalam goresan. Metode ini hanya dapat bekerja dengan pasta gigi non-gel; jenis lainnya akan memperburuk masalah. Bersihkan game dengan sabun lagi. Bilas dan uji disc sekali lagi.

    Bersihkan pembersih mobil di permukaan game menggunakan metode yang sama dengan perawatan pasta gigi. Pembersih ini harus mengisi celah dan membuatnya hampir tidak terlihat. Biasanya ini cukup untuk mendapatkan semua kecuali goresan terdalam dari permukaan.

    Kiat

    Jika tidak ada metode ini yang berhasil, ada mesin penghilang goresan yang dapat memperbaiki goresan disk berukuran kecil dan menengah . Sebagian besar mesin ini berharga antara $ 500 dan $ 1.000 pada 2010.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314179.html

  • Media
    • Cara Memperbaiki Clarion 6 Disc CD Changer

      Clarion 6 Disc CD Changer adalah pemutar CD berbasis kendaraan yang menampung hingga enam CD sekaligus. Perangkat biasanya ditempatkan di bagasi kendaraan atau di dekat kaki pengemudi. Jika Anda mengalami masalah pemutaran dengan Clarion CD Changer, Anda perlu melakukan beberapa langkah pemecahan ma

    • Cara Mengatur Ulang Wii

      Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

    • Cara Memperbaiki Scratched Xbox 360 Disc

      Item yang Anda perlukan Pasta Gigi Kapas Kain lembut, kering Komputer Akses Internet Seiring waktu, itu adalah masalah umum bagi gamer untuk mengalami goresan pada cakram game mereka. Goresan pada bagian bawah disk game Xbox 360 dapat mencegah konsol membaca disk dengan ben

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com