whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Memperbaiki Game Gamecube Dengan Scratches

Item yang Anda butuhkan


  • Pasta Gigi

  • Kapas


  • Kain lembut

  • Pembersih otomatis, petroleum jelly, atau lilin furnitur


    Goresan pada cakram game Nintendo GameCube Anda bisa menjadi masalah besar saat mencoba memainkannya, karena mereka menghalangi laser konsol dari membaca disk. Jika memungkinkan, memperbaiki cakram-cakram ini akan lebih murah dan memakan waktu daripada mencoba menemukan gim pengganti. Karena disk game GameCube pada dasarnya adalah miniatur CD atau DVD, metode perbaikan yang sama berlaku untuk mereka, dan ada beberapa yang bisa Anda coba. Namun, semakin besar goresannya, semakin sulit untuk memperbaiki dan menghapusnya.

    Bersihkan disk game dengan pasta gigi. Oleskan pasta ke cotton bud dan gosokkan cotton bud dengan lembut ke bagian awal (gosok ke luar dari bagian tengah cakram) sampai Anda menyeka goresan sebaik mungkin. Cuci cakram dalam air sesudahnya dan keringkan dengan kain yang sangat lembut.

    Gunakan larutan pembersih komersial yang dirancang untuk CD dan cakram sejenis. Ikuti instruksi paket untuk menggunakan zat tersebut; biasanya melibatkan penerapan larutan ke permukaan dan menggosoknya dengan kain yang disertakan dalam arah luar.

    Beralih ke solusi lain yang mungkin jika zat di atas tidak bekerja. Beberapa contoh yang dapat bekerja termasuk pembersih interior otomatis seperti Armor-All, lilin furnitur seperti Pledge, semir kuningan atau petroleum jelly seperti Vaseline. Bersihkan substansi keluar dengan kain dan cuci disk sesudahnya, seperti dengan larutan pembersih.

    Temukan toko video yang dapat mempoles ulang disk jika goresan terlalu besar untuk dilepaskan atau tidak ada satupun dari metode di atas yang berfungsi . Toko-toko ini dapat memiliki mesin finishing di mana biaya yang mereka kenakan untuk menggunakannya masih jauh lebih sedikit daripada mengganti disk.

    Kiat

    Lihat ke disk dan lihat apakah masalahnya adalah disk yang kotor bukannya yang tergores. Coba bersihkan disk dengan sedikit deterjen dan bersihkan dengan jari-jari Anda (spons dapat menggores disk).

    Nintendo memang menawarkan disk pengganti untuk game yang tergores atau rusak. Informasi kontak mengenai hal ini ada dalam manual instruksi permainan, Setiap upaya untuk memperbaiki game secara pribadi akan membatalkan penawaran ini.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316672.html

  • Media
    • Cara Menghapus Game PC Lama

      Baik Anda memiliki game Steam atau game disc ritel, Anda dapat menggunakan fitur Hapus Instalasi Program di Windows 8 untuk menghapus game. Permainan uap juga dapat dihapus dalam klien itu sendiri. Copot Program Tekan tombol Mulai dan ketik Control Panel untuk memulai pencarian. Klik Control

    • "How to Make Flash Games

       , 3, [[ Item yang Anda perlukan Program flash perangkat lunak profesional Flash MX The Perangkat lunak Adobe Flash umumnya digunakan untuk membuat kartun pendek atau menambahkan interaktivitas ke situs web individual. Bahasa scripting ActionScript yang fleksibel dan kemampuan untu

    • Cara Menyalin Game GameCube Ke PC

      Item yang Anda perlukan DVD burner Perangkat lunak membakar disk Nintendo GameCube pertama kali diluncurkan pada tahun 2001, dan telah banyak dimainkan di kalangan anak-anak dan orang dewasa. Seperti pesaingnya saat ini dan di masa lalu, itu telah menjadi bentuk hiburan yang populer di

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com