whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Game Beku di PS2

 

Item yang Anda perlukan

  • Jaringan kapas

  • Perangkat pelapisan ulang disk


    PlayStation 2, salah satu sistem video game paling populer sepanjang masa, bukan mesin yang sempurna. Terkadang, disc akan berhenti bekerja selama pertandingan. Ada banyak taktik untuk memperbaiki game yang dibekukan pada PS2, yang sebagian besar membutuhkan satu langkah, tetapi terkadang banyak langkah harus diikuti untuk menghentikan game agar tidak membeku.

    Masukkan game PS2 ke dalam PS2 ", 3, [[Cari tahu di mana game ini membeku.

    Soft reset game dengan menekan tombol reset. Izinkan game memuat kembali ke titik beku dan lihat apakah game telah memperbaiki masalahnya. Terkadang, terutama jika PS2 sudah banyak, PS2 kepanasan, menyebabkan game membeku.

    Keluarkan cakram dari PS2 jika masalah berlanjut. Lihatlah sisi bawah disk. Cari goresan atau noda apa pun, terutama di bagian tengah tempat PS2 membaca banyak informasi dari disk.

    Bersihkan noda apa pun dengan tisu kapas. Bersihkan goresan dengan tisu juga. Goresan tidak akan hilang, tetapi akan mengurangi dampaknya pada masalah pembacaan laser PS2.

    Munculkan kembali disk yang tergores parah menggunakan perangkat pelapisan disk. Untuk menggunakan mesin, pasang disc game di dalamnya terbalik, oleskan cairan pelapisan kembali ke disk dan nyalakan perangkat untuk memolesnya. Hasil dapat bervariasi tergantung pada perangkat; yang lebih murah hanya akan menghilangkan goresan kecil. Yang lebih mahal akan memperbaiki goresan yang lebih dalam.

    Kiat

    Jangan menggosok cakram terlalu keras dengan tisu karena dapat menyebabkan lebih banyak noda.

    Peringatan

    Jangan menyentuh bagian bawah disk saat Anda tidak perlu. Ujung jari dapat menyebabkan goresan dan noda dengan cepat.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315769.html

  • Media
    • Cara Memperbaiki Clarion 6 Disc CD Changer

      Clarion 6 Disc CD Changer adalah pemutar CD berbasis kendaraan yang menampung hingga enam CD sekaligus. Perangkat biasanya ditempatkan di bagasi kendaraan atau di dekat kaki pengemudi. Jika Anda mengalami masalah pemutaran dengan Clarion CD Changer, Anda perlu melakukan beberapa langkah pemecahan ma

    • Cara Memperbaiki Kesalahan No-Disk pada Pemutar DVD

      Anda telah muncul popcorn, menuangkan segelas minuman favorit Anda dan menetap untuk menonton film, tetapi ketika Anda menekan Mainkan pada remote control, kesalahan NO DISC yang menakutkan muncul pada Anda Pemutar DVD. Jika Anda beruntung, Anda mungkin dapat memperbaiki masalah hanya dengan mem

    • Cara Membuat Disk Boot PS2

        Item yang Anda butuhkan Komputer ImgBurn Utorrent CD Kosong Membuat disk yang dapat di-boot untuk Sony Playstation2 Anda sekarang sedikit lebih mudah dengan Sony mengalihkan perhatiannya dari PS2 dan menuju keamanan Playstation 3. Disk boot akan memungkinkan Anda untuk menjal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com