whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyalin Disk Data CD

Sayangnya, Windows 7 tidak menawarkan fitur "salin CD" satu langkah. Namun, Anda dapat mengatasi keterbatasan itu. Sesuai dengan deskripsi, CD data disk diformat sebagai data, yang merupakan format yang siap ditangani oleh Windows. Oleh karena itu, untuk menyalin CD, Anda hanya perlu menyalin konten ke hard drive terlebih dahulu dan kemudian membakar CD baru. Ini adalah metode yang sama digunakan oleh program salinan CD kelas atas, kecuali semuanya dilakukan di latar belakang tanpa keterlibatan manual.

Langkah 1
Masukkan CD yang ingin Anda salin dalam CD /DVD Anda drive.

Langkah 2
Klik "Buka folder untuk melihat file menggunakan Windows Explorer" pada pop-up AutoPlay.

Langkah 3
Klik di mana saja di panel sebelah kanan dan tekan "Ctrl" dan "A" untuk memilih semua file dan folder.

Langkah 4
Tekan "Ctrl" dan "C" untuk menandai semua file untuk disalin.

Langkah " di bagian atas pohon folder sebelah kiri.

Langkah 6
Klik "Folder baru" di bagian atas jendela. Ketik "TEMP," dan tekan "Enter" dua kali untuk mengubah nama dan mengakses folder.

Langkah 7
Tekan "Ctrl" dan "V" untuk menyalin CD ke lokasi sementara ini.
< h4> Langkah 8 - Keluarkan CD data saat penyalinan selesai dan masukkan CD kosong yang dapat direkam.

Langkah 9
Tekan "Ctrl" dan "A" untuk memilih semua file di "TEMP" map. Klik sembarang file dan seret mereka di atas pembakar CD Anda di panel sebelah kiri.

Langkah 10
Klik "Dengan pemutar CD /DVD" di kotak dialog "Bakar Disk" yang muncul naik. Klik "Next."

Langkah 11
Klik kanan pembakar CD dan pilih "Burn to disc."

Langkah 12
Masukkan judul disk atau simpan yang standar . Klik "Next" untuk menyalin file.
Klik kanan folder "TEMP", tahan tombol "Shift" dan pilih "Delete" untuk menghapus file sementara dan memotong Recycle Bin.

Peringatan

  • Prosedur ini harus digunakan hanya untuk CD data yang haknya Anda salin. Jangan pernah menyalin atau mendistribusikan CD dengan hak cipta secara ilegal.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309604.html

  • Media
    • Cara Membakar Data DVD Disc

      Membakar data ke DVD memiliki beberapa fungsi. Terutama, membakar disk data DVD memungkinkan data menjadi portabel di antara sistem dan juga memungkinkan cadangan informasi penting yang aman seperti data keuangan. Membakar disk data DVD adalah proses yang sangat sederhana yang dapat dilakukan ol

    • Cara Menulis Ulang DVD-RW

      DVD-RW adalah disk yang dapat ditulis ulang. Ini memungkinkan Anda menyimpan data atau video dengan ruang sekitar 4,7 GB. Namun, beberapa disc DVD-RW memiliki kapasitas lebih besar. Setelah Anda membakar disk, Anda memiliki opsi untuk menghapus informasi untuk menambahkan file dan program baru. Anda

    • Cara Menyalin VHS ke CD

      Setiap rumah tangga pada satu waktu memiliki VCR yang menggunakan kaset VHS yang memungkinkan orang untuk merekam dan memutar film, acara televisi, dan video rumahan. Zaman telah berubah, dan dengan kemajuan teknologi, VCR umum telah digantikan di sebagian besar rumah tangga oleh pemutar DVD yan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com