whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Musik untuk Kirim Melalui Email

Munculnya file musik digital merevolusi industri musik. Dengan file seperti itu, Anda dapat membuat salinan sempurna dari lagu favorit Anda, yang dapat dengan mudah dibeli dan diunduh dari situs web. Karena ukurannya yang relatif kecil - mulai dari 1 megabyte hingga 10 megabyte per lagu tergantung pada panjang dan kualitas suara - file musik digital dapat dengan mudah dilampirkan ke email yang dapat dibagikan.

iTunes Toko Musik

Langkah 1
Buka browser Web Anda dan jelajahi Apple.com/itunes. Klik tombol "Unduh gratis" dan ikuti instruksi untuk menginstal versi terbaru iTunes ke komputer Anda. Program ini akan bekerja pada PC dan Mac.

Langkah 2 - Buka iTunes dan klik tautan "iTunes Store" di kolom di sebelah kiri jendela iTunes Library utama. Tautan tepat di bawah tajuk "Store". Mengklik tautan ini akan membuka koneksi ke Apple Computer iTunes Music Store.

Langkah 3
Jelajahi artis dan jenis musik yang tersedia untuk diunduh di iTunes Music Store dan sampel lagu dari album dan koleksi hingga Anda menemukan musik yang ingin Anda beli. Klik tombol "Beli" di sebelah kanan lagu yang ingin Anda beli, dan proses pengunduhan akan dimulai.
Buka program email Anda atau akses akun email berbasis Web Anda, mulailah menyusun pesan email baru dan kemudian buat pesan lampirkan file audio digital ke email. Ini sering dapat dilakukan dengan mengklik tombol bertanda "Lampirkan" dalam program email Anda atau layanan berbasis Web dan menggunakan jendela pencarian yang menyertai yang muncul untuk menemukan file audio digital Anda. Setelah file dilampirkan ke email, cukup kirim email, dan file akan menyertainya.

Amazon

Langkah 1
Buka browser Web Anda dan berselancar ke Amazon.com. Arahkan kursor mouse Anda ke atas tautan "Unduhan Digital" di daftar tautan di sudut kiri atas situs web, lalu pilih "Unduhan MP3" dari daftar pilihan yang muncul.

Langkah 2
Telusuri pilihan musik dengan mengeklik kategori yang tercantum di kolom di sepanjang sisi kiri halaman, atau cari judul atau artis tertentu dengan memasukkan nama di jendela pencarian di dekat bagian atas halaman (tepat di sebelah kiri jendela). oranye tombol "Buka").

Langkah 3
Klik tombol "Beli MP3" di sebelah trek yang ingin Anda beli untuk memulai proses pengunduhan. Jika Anda ingin mengunduh seluruh album lagu, klik tombol oranye "Beli album MP3 dengan 1-Klik" di sebelah kanan sampul album.
Ikuti instruksi pada Langkah 4 Bagian 1 untuk melampirkan file ke email.

Jalan Amie

Langkah 1
Buka browser Web Anda dan jelajahi Amiestreet.com. Klik tombol "Gabung Sekarang untuk Gratis" untuk memulai proses tanpa biaya untuk menjadi anggota Amie Street. Ini akan memungkinkan pengguna untuk membeli trek dari situs web.

Langkah 2
Jelajahi situs web untuk menemukan trek musik yang ingin Anda unduh dengan mengarahkan mouse ke tautan "Browse Music" di dekat bagian atas situs web, dan kemudian pilih gaya musik yang ingin Anda jelajahi dengan mengkliknya di daftar pop-up yang muncul. Cari artis tertentu dengan memasukkan nama mereka ke bidang dekat bagian atas situs web di sebelah kanan. Kolom diisi dengan frasa "Temukan Musik ..."

Langkah 3
Klik pada tombol biru "Beli Lagu" di sebelah kanan lagu. Anda akan diarahkan ke layar baru untuk mengatur pembayaran. Pesanan minimum di Amie Street adalah $ 3, jadi Anda dapat terus menambahkan lagu hingga mencapai jumlah itu, atau Anda dapat membiarkan saldo disimpan di situs untuk pembelian di masa mendatang.
Ikuti petunjuk di Langkah 4 dari Bagian 1 hingga lampirkan file ke email.

Kiat
Pengguna iTunes Music Store harus menyadari bahwa trek musik yang dibeli hanya dapat digunakan pada komputer yang diotorisasi oleh pembeli asli, yang dapat memungkinkan hingga lima komputer berbeda akses ke akun asli. Jika trek musik diemail ke orang lain, ia juga harus diberi tahu kode otorisasi yang akan memungkinkannya memutar trek.

Peringatan

  • Ada banyak jaringan berbagi file peer-to-peer (P2P) yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh trek audio tanpa biaya, tetapi melakukan hal itu dapat bertabrakan dengan " aturan penggunaan yang adil dari Kantor Hak Cipta AS. Mengunduh atau mendistribusikan file audio yang dilindungi hak cipta melalui email atau jaringan P2P tanpa izin dari pemegang hak cipta adalah ilegal dan dapat dihukum dengan denda yang curam atau bahkan waktu penjara, jadi biasakan diri Anda dengan undang-undang sebelum melakukannya.

    Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan akses Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303084.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Karaoke Music

      Jika Anda membeli CD karaoke, Anda tahu harganya bisa mahal. Terkadang sulit menemukan lagu yang bagus di CD kompilasi. Jika Anda kesulitan menemukan lagu yang bagus di CD karaoke, mengunduh lagu satu per satu dari Internet akan menyelesaikan masalah Anda. Langkah 1 Periksa situs musik populer s

    • Cara Mengunduh Musik Gratis ke CD

      Unduhan musik gratis benar-benar dapat menumpuk di hard drive komputer dan memperlambatnya dengan sangat. Jika Anda tahu Anda akan mengkompilasi koleksi ratusan lagu, taruhan terbaik Anda adalah mulai menyimpan musik dalam CD sehingga Anda akan memilikinya dan komputer Anda tidak akan menderita

    • Cara Mengunduh Musik & Membakar CD

      Jika Anda mengunduh musik ke komputer, kemungkinan besar Anda ingin mendengarkannya di kemudian hari. Jika Anda tidak dapat membawa komputer, musik harus diletakkan di pemutar MP3 atau CD. Membakar musik yang diunduh pada CD memberi Anda kemampuan untuk mendengarkan audio pada pemutar CD apa pun

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com