whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Musik Ke Virtual DJ

Memiliki utilitas meja putar digital memungkinkan Anda menghidupkan pesta atau memperluas kemampuan merekam dan mengedit musik, karena Anda tidak perlu bergantung pada rekaman vinil untuk konten. Anda dapat mengunduh musik dari koleksi pribadi Anda ke turntable Virtual DJ dari panel browser utilitas. Mensimulasikan efek turntable dengan musik di MP3 dan format file audio digital lainnya memberi kehidupan baru bagi permata langka dalam koleksi Anda.

Langkah 1
Luncurkan [Virtual DJ] (https: //itstillworks. com /13579556 /what-is-virtual-dj) aplikasi.

Langkah 2
Ketik nama lagu yang ingin Anda unduh ke utilitas di bidang "Cari" di kolom tengah bawah. Dengan melakukan hal itu, cari dan tampilkan musik di bidang pencarian di bawah.
Seret dan jatuhkan lagu yang ditampilkan ke salah satu meja putar virtual untuk mengunduh musik ke Virtual DJ.

Kiat
Anda dapat menggunakan browser di kolom kiri untuk mencari musik alih-alih menggunakan bidang pencarian pada Langkah 2. Menggunakan browser memungkinkan Anda untuk mencari melalui folder pada hard drive komputer Anda atau perangkat yang terhubung.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304169.html

Media
  • Cara Mengunduh Karaoke Music

    Jika Anda membeli CD karaoke, Anda tahu harganya bisa mahal. Terkadang sulit menemukan lagu yang bagus di CD kompilasi. Jika Anda kesulitan menemukan lagu yang bagus di CD karaoke, mengunduh lagu satu per satu dari Internet akan menyelesaikan masalah Anda. Langkah 1 Periksa situs musik populer s

  • Cara Membakar Musik iTunes di CD

    Virtual Membakar musik iTunes di CD virtual dengan bantuan perangkat lunak CD virtual. Membakar musik ke CD virtual akan memungkinkan Anda memutar musik iTunes di perangkat portabel apa pun yang Anda pilih dan bukan hanya iPod Anda. Langkah 1 Unduh perangkat lunak CD virtual ke komputer Anda.

  • Cara Mengunduh Lagu Gratis Ke Zune

    Meskipun menggunakan layanan Zune Marketplace oleh Microsoft adalah permainan yang bagus untuk mengunduh musik, harus membayar untuk setiap lagu membuat beberapa pengguna media portabel tidak disarankan. Untungnya, ada beberapa cara untuk mendapatkan lagu secara gratis untuk Zune. Langkah 1

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com