whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengirim E-blast

E-blast adalah kependekan dari email blast, surat elektronik yang dikirim ke milis besar untuk membuat pengumuman untuk perusahaan atau mengirim undangan. Profesional pemasaran menyusun milis email untuk pelanggan yang tertarik dengan produk dan layanan perusahaan mereka. Milis adalah opsional dan pelanggan dapat memilih masuk atau keluar kapan saja dengan memberi tahu perusahaan. E-blast dikirim untuk memberi tahu pelanggan tentang produk dan layanan baru. E-blast juga digunakan oleh organisasi profesional untuk berkomunikasi dengan anggota.

Langkah 1
Pilih metode distribusi untuk e-blast. E-blast dapat dikirim dari alamat email pribadi atau bisnis atau dengan menggunakan perangkat lunak pemasaran email. Layanan pemasaran email juga tersedia dari perusahaan dengan biaya bulanan, yang bervariasi tergantung pada frekuensi email yang dikirim dan jumlah email di milis.

Langkah 2
Gunakan program perangkat lunak desain untuk membuat pesan yang akan dikirim. Selebaran atau pengumuman harus mencakup judul, informasi kontak perusahaan, tujuan email dan informasi yang membahas pertanyaan umum, seperti di mana dan kapan dan gambar atau grafik. File harus disimpan sebagai JPEG atau PDF untuk diunggah dengan benar ke pesan agar mudah dilihat.

Langkah 3
Buka akun email yang sudah ada. E-blast harus dikirim dari akun email bisnis atau pribadi yang valid. Bidang subjek harus berisi jenis kalimat pengantar atau judul yang bagus yang mengatur sisa pengumuman.

Langkah 4
Masukkan alamat email penerima e-blast. Alamat email dapat diimpor dari daftar grup yang disimpan di bagian kontak akun email Anda. Penerima harus mendaftar untuk menerima email agar e-blast tidak dikirim ke kotak spam mereka atau dihapus.

Langkah 5
Unggah file pengumuman atau selebaran ke pesan email. Klik tombol "Lampirkan" untuk membuka jendela baru, dan pilih file yang ingin Anda lampirkan ke email. Perusahaan host email sering membatasi ukuran lampiran, jadi pastikan ukuran file dalam batas ukuran.

Langkah 6
Pratinjau email sebelum mengirim. Periksa ejaan kata-kata di bidang subjek, dan pastikan lampiran berhasil diunggah dan langsung dilampirkan ke email. Tambahkan kata-kata lain ke badan email jika perlu.

Langkah 7
Kirim e-blast. Mengklik "Kirim" akan mengirim e-blast ke penerima milis. Anda akan menerima pesan yang memberitahukan Anda tentang kesalahan untuk setiap alamat email yang tidak lagi valid atau yang memiliki akun lengkap.
Perbarui milis e-blast. Segera hapus alamat email dari milis jika Anda menerima pesan kesalahan atau jika penerima membalas email agar tidak menerima informasi tentang produk atau layanan perusahaan.

Barang yang Anda butuhkan

< li> Milis alamat email

  • Akun email

  • Flyer atau gambar


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303260.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengirim Lampiran di Yahoo

      Seperti semua layanan email, Yahoo Mail mendukung melampirkan file dari komputer Anda, dan Yahoo memperluas standar itu dengan opsi untuk mengirim file langsung dari Dropbox atau Flickr. Dengan melampirkan dokumen, alih-alih menulis ulang teks ke dalam tubuh email, Anda mempertahankan format file. B

    • Cara Mengirim Email Dari Halaman HTML

      Tautan kontak email membuat tambahan yang bagus untuk hampir semua jenis situs web, memberi pengunjung sarana untuk mengirim pertanyaan atau bentuk umpan balik lain kepada pemilik situs. Meskipun menambahkan formulir kontak ke dalam halaman HTML mungkin terdengar sedikit rumit jika Anda baru men

    • Cara Mengirim Foto Dari Komputer Saya

      Popularitas fotografi digital dan email memudahkan berbagi foto favorit Anda dengan keluarga dan teman. Alih-alih mengirimkan foto, Anda dapat mengirimkannya melalui email dari komputer Anda, menghemat waktu dan uang Anda. Langkah 1 Temukan foto Anda dan letakkan di folder yang mudah diakses, le

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com