whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Musik ke PC

Alih-alih menjual salinan fisik rekaman mereka, banyak band merilis musik mereka secara eksklusif secara online. Dengan munculnya Internet, pada 2010, lebih banyak lagu yang dijual melalui situs web. Toko online seperti iTunes dan Napster menggantikan toko kaset tradisional. Mengunduh musik online juga bisa gratis, asalkan Anda tahu ke mana harus mencari. Ingatlah bahwa mengunduh materi yang dilindungi hak cipta tanpa izin adalah ilegal, jadi pastikan Anda memiliki persetujuan untuk mengunduh sebelum melakukannya.

Mengunduh Musik ke Komputer Anda

Langkah 1
Berlangganan layanan pengunduhan musik. Beberapa layanan adalah situs "bayar saat Anda mengunduh", seperti iTunes, di mana setiap lagu biasanya 99 sen pada 2010. Layanan lain memungkinkan Anda membayar biaya bulanan untuk mengunduh sejumlah lagu setiap bulan, seperti Napster. Mengunduh lagu tergantung pada layanan yang Anda gunakan. " dari bilah navigasi di sisi kiri Anda. Cari lagu yang Anda inginkan dan klik tombol "Beli" di sebelah kanan lagu.

Langkah 2
Kunjungi blog musik. Blog musik akan sering memposting [MP3] (https://itstillworks.com/13579348/what-is-an-mp3) yang dapat Anda unduh secara gratis untuk melihat pratinjau band yang sedang naik daun. Anda dapat membaca posting blog untuk melihat apakah Anda tertarik pada MP3. Untuk menyimpan lagu, klik kanan tautan lagu. Di menu konteks, klik "Simpan Target Sebagai ...". Jelajahi tempat Anda ingin menyimpan file di hard drive Anda dan kemudian klik tombol "Simpan". Pastikan Anda memiliki izin untuk mengunduh lagu, jika lagu tersebut berada di bawah hak cipta.

Langkah 3
Kunjungi halaman resmi artis atau Myspace. Seringkali, artis merilis lagu secara gratis untuk mempromosikan album baru atau yang akan datang. Untuk mengunduh lagu, klik kanan pada tautan yang disediakan band dan klik "Simpan sebagai ..". Jelajahi lokasi di hard drive Anda dan klik tombol "Simpan".
Untuk membuka file MP3 yang telah Anda unduh, Anda memerlukan program pemutar media. Media player yang bagus untuk windows adalah Winamp. Cukup klik dua kali file MP3 dan file itu akan secara otomatis mulai diputar di Winamp, selama Winamp dijadikan pemutar media default Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan layanan Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303104.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Karaoke Music

      Jika Anda membeli CD karaoke, Anda tahu harganya bisa mahal. Terkadang sulit menemukan lagu yang bagus di CD kompilasi. Jika Anda kesulitan menemukan lagu yang bagus di CD karaoke, mengunduh lagu satu per satu dari Internet akan menyelesaikan masalah Anda. Langkah 1 Periksa situs musik populer s

    • Cara Mengunduh Musik Mp3 Kristen Gratis

      Saat ini, musik Kristen jauh lebih dari sekadar nyanyian pujian dan lagu-lagu tradisional lainnya yang dinyanyikan di gereja. Ada banyak seniman yang berspesialisasi dalam musik alternatif, rock, pop dan bahkan musik hip-hop. Tergantung pada ukuran toko musik lokal Anda, Anda mungkin tidak memil

    • Cara Mengunduh Musik Dari Internet secara Gratis

      Mengapa membeli seluruh CD ketika Anda hanya menginginkan satu lagu? Unduh musik dari internet secara gratis sebagai gantinya. Amazon.com menawarkan banyak pilihan musik mp3 yang dapat diunduh yang secara otomatis akan disimpan di aplikasi Windows Media Player atau iTunes Anda. Langkah 1 Ketik h

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com