whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh File Musik FLAC

FLAC adalah format audio lossless yang digunakan untuk mengunduh musik dari Internet. Ini menyediakan unduhan berkualitas CD, jauh lebih unggul dari file MP3. Anda tidak memerlukan program khusus untuk mengunduh file musik FLAC ke komputer Anda, tetapi Anda memerlukan konverter FLAC untuk mengonversi file FLAC ke WAV (* .wav). File WAV mempertahankan integritas audio trek musik.

Langkah 1
Unduh trek musik [FLAC] (https://itstillworks.com/12224622/what-is-flac) kamu ingin. Biasanya, FLAC berasal dari situs musisi atau situs label rekaman yang memungkinkan Anda mengunduh musik langsung dari situs itu sendiri.

Langkah 2
Buka halaman pengunduhan FLAC (tautan disediakan di Sumber Daya).

Langkah 3
Klik unduhan untuk sistem operasi Anda. Setelah selesai mengunduh, klik dua kali file yang diunduh untuk meluncurkan panduan instalasi. Ikuti serangkaian petunjuk singkat untuk menyelesaikan instalasi.

Langkah 4
Buka perangkat lunak FLAC. Sebuah jendela kecil muncul di tengah layar. Klik dan seret file FLAC ke jendela dan pilih lokasi output di bagian bawah layar.
Klik "Ekstrak" untuk mengekstrak format FLAC ke WAV. Jendela baru muncul dengan progres file yang berbeda. Setiap file diekstraksi satu per satu. Setelah selesai, pesan kecil di bagian bawah jendela ekstraksi menyatakan proses selesai. Anda sekarang dapat mendengarkan file musik WAV.

Item yang Anda perlukan

  • perangkat lunak FLAC


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302158.html

  • Media
    • Cara Mengkompres File Musik

      Karena Anda dapat memadatkan sebanyak 20 megabita (MB) menjadi 1 MB ruang dalam beberapa kasus, mengompresi file musik dapat menjadi penghemat ruang komputer utama. Jika Anda berencana untuk memperluas perpustakaan liris Anda, Anda mendapat manfaat dari memadatkan jenis file ini. Pertimbangkan untuk

    • Cara Mengunduh Musik Gratis ke CD

      Unduhan musik gratis benar-benar dapat menumpuk di hard drive komputer dan memperlambatnya dengan sangat. Jika Anda tahu Anda akan mengkompilasi koleksi ratusan lagu, taruhan terbaik Anda adalah mulai menyimpan musik dalam CD sehingga Anda akan memilikinya dan komputer Anda tidak akan menderita

    • Cara Membuat Tautan Unduhan File MP3

      Internet telah menjadi berkah sekaligus beban bagi artis musik. Situs web seperti YouTube telah memungkinkan artis untuk menjangkau jutaan pemirsa, tetapi mereka telah menuai beberapa penghargaan secara finansial. Jika Anda seorang artis yang sedang naik daun atau hanya seseorang dengan blog, An

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com