whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Musik Ke MP3 Player

Sementara pemutar MP3 paling terkenal adalah iPod ikon Apple, pabrikan lain seperti Trio, Eclipse dan SanDisk juga memproduksi pemutar media khusus. Setiap model dilengkapi dengan aplikasi atau instruksi untuk mengisinya dengan musik, tetapi sebagian besar pemain dapat dimuat dalam salah satu dari tiga cara: dengan iTunes, dengan Windows Media Player atau sebagai drive yang dipasang di komputer Anda. Jika Anda memiliki perangkat canggih seperti iPod Touch, Anda juga dapat mengunduh musik langsung ke perangkat.

Koneksi Komputer

Langkah 1
Hubungkan pemutar MP3 Anda ke perangkat PC Windows atau Mac menggunakan kabel USB. Banyak pemain datang dengan kabel mini atau mikro-USB atau kabel eksklusif. Satu ujung pas dengan port pada pemain dan yang lainnya pas dengan jack USB standar.

Langkah 2
Buka iTunes jika Anda menggunakan iPod atau iPhone. ITunes, tersedia untuk Windows dan Mac OS, secara otomatis mendeteksi perangkat Apple yang terhubung. Klik perangkat Anda lalu klik tab "Musik" untuk mengatur opsi sinkronisasi, atau perluas ikon untuk menampilkan folder Musik di perangkat Anda, lalu seret dan letakkan musik Anda dari perpustakaan iTunes Anda ke folder itu.

Langkah 3 - Buka Windows Media Player jika Anda menggunakan Windows dan perangkat Anda bukan iPod. Dari perpustakaan Windows Media Player Anda, klik tab "Sinkronisasi", lalu klik "Opsi Sinkronisasi" dan pilih "Setel Sinkronisasi." Aktifkan atau nonaktifkan "Sinkronkan Perangkat ini secara Otomatis" dan klik "Selesai." Pilih file atau daftar putar yang ingin Anda selaraskan dan klik "Mulai Sinkron."
Temukan ikon drive MP3 player jika Anda ingin menarik dan melepaskan musik ke sana di desktop. Setelah Anda menghubungkan pemutar, cari ikonnya di "My Computer" pada Windows atau di Mac Desktop. Jika diformat dengan tepat, pemain akan muncul sebagai drive yang dapat dilepas. Klik dua kali ikonnya, cari folder musiknya, lalu seret dan lepas atau salin dan tempel file MP3 Anda dari komputer ke drive.

Unduh Langsung

Langkah 1
Ketuk " iTunes "di iPod Touch atau iPhone untuk membuka iTunes Music Store. Untuk menggunakan Toko Musik, Anda harus terlebih dahulu membuat ID Apple dan menambahkan kartu kredit untuk pembelian.

Langkah 2
Navigasikan ke album atau lagu yang ingin Anda beli dan ketuk harga untuk mengungkapkannya. Tombol "Beli". Ketuk tombol "Beli Sekarang" dan masukkan kata sandi ID Apple Anda untuk mulai mengunduh.
Sinkronkan iPod Anda dengan iTunes untuk mencadangkan lagu-lagu baru Anda di komputer. Jika Anda menggunakan iCloud, lagu-lagu akan muncul di iTunes di komputer Anda secara otomatis.

Tip
Jika pemutar MP3 Anda tidak akan disinkronkan menggunakan salah satu metode di atas, mungkin memerlukan perangkat lunak berpemilik untuk mengunduh musik . Konsultasikan manual pengguna Anda untuk detail.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101308497.html

Media
  • Cara Mengunduh Karaoke Music

    Jika Anda membeli CD karaoke, Anda tahu harganya bisa mahal. Terkadang sulit menemukan lagu yang bagus di CD kompilasi. Jika Anda kesulitan menemukan lagu yang bagus di CD karaoke, mengunduh lagu satu per satu dari Internet akan menyelesaikan masalah Anda. Langkah 1 Periksa situs musik populer s

  • Cara Menggunakan Rocket MP3 untuk Mengunduh Musik

    MP3 Rocket adalah salah satu dari beberapa layanan pengunduhan musik /video yang memanfaatkan Gnutella Network, yang memungkinkan pengguna untuk berbagi file dengan orang lain melalui Internet. Mirip dengan Limewire, program ini sangat mudah digunakan dan memberi Anda akses gratis tanpa batas ke

  • Cara Mengunduh Lagu Gratis Ke Zune

    Meskipun menggunakan layanan Zune Marketplace oleh Microsoft adalah permainan yang bagus untuk mengunduh musik, harus membayar untuk setiap lagu membuat beberapa pengguna media portabel tidak disarankan. Untungnya, ada beberapa cara untuk mendapatkan lagu secara gratis untuk Zune. Langkah 1

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com