whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengirim Email Anonim Berwaktu

Menjadwalkan email untuk masa depan membantunya tampak seolah-olah Anda mengirim pesan di waktu mendatang. Sebagian besar penyedia email tidak menawarkan kemampuan untuk menjadwalkan pesan di masa depan; namun, banyak layanan gratis tersedia untuk membantu Anda mengirim pesan email berjangka waktu. Sementara beberapa layanan gratis memungkinkan Anda untuk mengirim pesan email anonim, yang lain mengharuskan Anda menggunakan alamat email yang valid. Membuat akun email anonim baru yang terpisah dari akun pribadi Anda membantu melindungi identitas Anda.

Buat Akun Email Anonim
Ada banyak penyedia layanan email gratis yang dapat Anda gunakan untuk membuat akun akun email anonim. Anda dapat menggunakan nama lain untuk proses pendaftaran untuk memastikan bahwa identitas Anda tetap anonim. Beberapa penyedia email gratis populer termasuk AOL, Gmail dan Outlook.com (tautan di Sumber). Setelah Anda membuat alamat email anonim, Anda dapat menggunakannya sebagai alamat email pengirim Anda dengan layanan penjadwalan email, termasuk Pidato Anonim, Kapsul Email Bored.com dan FutureMe (lihat Sumberdaya).

Pidato Anonim
Klik "Daftarkan Di Sini 'di situs web Pidato Anonim (tautan dalam Sumber Daya) dan daftarkan layanan ini. Gunakan alamat email palsu untuk" Alamat Email Pengirim "untuk menjaga agar email Anda tetap anonim, seperti" 123xyz@abcdef.com ". Selesai mendaftar dan kemudian isi bidang email Anda di halaman berikut. Klik tombol radio di sebelah "Ya, Kirim Email Tertunda" dan kemudian masukkan tanggal dan waktu untuk menjadwalkan email Anda. Klik "Kirim Email Anonim" untuk menyelesaikan penjadwalan Anda email.

Bored.com Kapsul Email
Anda dapat menjadwalkan email anonim untuk dikirim di masa mendatang menggunakan Kapsul Email Bored.com (tautan di Sumber Daya). Masukkan alamat email penerima ke dalam "Anda Bidang Alamat E-mail ", subjek ke dalam bidang" Baris Subjek "a d lalu pesan ke dalam kolom pesan besar. Pilih "Pribadi" di kotak Make This E-Mail, pilih tanggal yang Anda inginkan agar email dikirim ke kotak Send E-Mail On ini dan kemudian klik "Kirim Ini Ke Masa Depan!" Klik "Kirim Ke Masa Depan" di halaman berikutnya untuk menjadwalkan email Anda.

FutureMe
Anda dapat dengan cepat menjadwalkan email anonim menggunakan Freezer Email (tautan dalam Sumber Daya). Masukkan alamat email anonim Anda ke dalam bidang "Email Pengirim", alamat email penerima ke dalam kolom "Ke Email" dan kemudian isi subjek dan pesan email. Jadwalkan tanggal menggunakan bidang "Kirim Email Di". Masukkan karakter dari kotak kode ke bidang di atas "Masukkan Kode yang Ditampilkan di Atas" dan kemudian klik "Kirim Email ke Freezer" untuk menjadwalkan email Anda. Masuk ke akun email anonim Anda dan klik tautan verifikasi satu kali yang dikirim oleh FutureMe.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101312081.html

Email
  • Cara Mengirim Lampiran di Yahoo

    Seperti semua layanan email, Yahoo Mail mendukung melampirkan file dari komputer Anda, dan Yahoo memperluas standar itu dengan opsi untuk mengirim file langsung dari Dropbox atau Flickr. Dengan melampirkan dokumen, alih-alih menulis ulang teks ke dalam tubuh email, Anda mempertahankan format file. B

  • Cara Mengirim Email Dari Halaman HTML

    Tautan kontak email membuat tambahan yang bagus untuk hampir semua jenis situs web, memberi pengunjung sarana untuk mengirim pertanyaan atau bentuk umpan balik lain kepada pemilik situs. Meskipun menambahkan formulir kontak ke dalam halaman HTML mungkin terdengar sedikit rumit jika Anda baru men

  • Cara Mengirim Foto Dari Komputer Saya

    Popularitas fotografi digital dan email memudahkan berbagi foto favorit Anda dengan keluarga dan teman. Alih-alih mengirimkan foto, Anda dapat mengirimkannya melalui email dari komputer Anda, menghemat waktu dan uang Anda. Langkah 1 Temukan foto Anda dan letakkan di folder yang mudah diakses, le

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com