whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengirim File AVI melalui Email

File AVI biasanya terlalu besar untuk dikirim sebagai lampiran. Untungnya, ada banyak situs berbagi file yang dapat mengunggah dan mengirim file AVI Anda sebagai lampiran untuk Anda. Yang diperlukan hanyalah mengunggah file, menandai penerima, dan mengklik "Kirim."

Langkah 1
Kunjungi RapidShare.com, Megaupload.com, atau Sendspace.com dan pilih Anda harus mengklik "Jelajahi" atau "Pilih File" untuk menemukan AVI di komputer Anda, tergantung pada situs yang Anda gunakan. Batas ukuran unggahan tergantung pada masing-masing situs, tetapi dapat berkisar dari beberapa 100Mb hingga beberapa Gigabita.

Langkah 2
Masukkan alamat email penerima. Beberapa situs tidak memerlukan alamat penerima, tetapi menawarkan tautan unduhan langsung dari situs mereka setelah diunggah. Masukkan juga alamat email Anda sendiri, karena tautan unduhan juga dikirimkan kepada Anda.

Langkah 3
Klik "Unggah" atau "Kirim" untuk memulai proses pengunggahan. Ketika unggahan selesai, Anda akan menerima tautan unduhan dari situs atau pesan email konfirmasi.
Masuk ke akun surel Anda dan teruskan tautan unduhan untuk AVI. Jika Anda menerima tautan unduhan dari situs web berbagi file alih-alih email, salin URL dari situs dan tempel ke pesan email baru. Kirim pesan itu yang berisi tautan unduhan ke penerima.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101303963.html

Email
  • Cara Mengirim Lampiran di Yahoo

    Seperti semua layanan email, Yahoo Mail mendukung melampirkan file dari komputer Anda, dan Yahoo memperluas standar itu dengan opsi untuk mengirim file langsung dari Dropbox atau Flickr. Dengan melampirkan dokumen, alih-alih menulis ulang teks ke dalam tubuh email, Anda mempertahankan format file. B

  • Cara Melampirkan File di Outlook

    Email berguna untuk mengirim pesan teks, tetapi ada kalanya Anda mungkin ingin menyertakan file lampiran seperti dokumen yang diformat, spreadsheet, gambar atau jenis file lainnya. Program email Microsoft Outlook memudahkan lampiran file. Anda dapat melampirkan file ke pesan email dengan mengikuti l

  • Cara Membuat File AVI

    AVI adalah format video yang sering digunakan untuk memutar film di komputer Anda. Tidak semua video yang Anda dapatkan di komputer Anda akan berada dalam format ini. Untuk memutar file video seperti dari kamera video atau dalam format lain, seperti MP4, pada pemutar film yang menginginkan format AV

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com