whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengirim File MP3 ke Ponsel Saya

Memiliki pemutar MP3 yang terpasang pada ponsel Anda dapat menjadi anugerah bagi bus yang penuh sesak itu, atau melatih wahana ke dan dari tempat kerja. Anda dapat memejamkan mata, menyalakan musik, dan mematikan dunia meskipun hanya selama 20 atau 30 menit setiap hari. Sangat mudah untuk mengirim file MP3 baru ke ponsel Anda.

Kabel Transfer Data USB

Langkah 1
Beli kit kabel data untuk ponsel Anda. Ini akan memungkinkan ponsel Anda dan komputer Anda untuk berkomunikasi satu sama lain.

Langkah 2
Masukkan CD-rom yang disertakan dengan kit Anda ke komputer Anda. Windows akan menanyakan apakah Anda ingin menginstal perangkat lunak dan driver. Klik "Ya" dan ikuti instruksi yang diberikan oleh wizard pemasangan.

Langkah 3
Masukkan kabel ke bagian bawah ponsel Anda dan sambungkan yang lain ke komputer Anda melalui port USB. Tunggu beberapa detik hingga Windows mendeteksi perangkat keras baru. Karena Anda menginstal driver sebelumnya, Windows akan mengenali ponsel Anda sebagai drive tambahan.

Langkah 4
Klik "Start Menu" di Windows dan buka "MyComputer." Anda akan melihat ponsel Anda dan akan terdaftar sebagai salah satu drive.

Langkah 5
Pilih file MP3 yang ingin Anda transfer dan seret dan jatuhkan ke ikon ponsel yang tercantum di bawah " Komputer saya." Butuh satu atau dua menit bagi mereka untuk menyalin. Setelah selesai, lepaskan kabel.
Akses MP3 dengan masuk ke menu utama di ponsel Anda dan kemudian pilih MP3 player Anda. Anda akan melihat lagu-lagu di daftar putar Anda.

Menggunakan Bluetooth

Langkah 1
Buka "Menu Utama" di ponsel Anda dan kemudian ke "Pengaturan" dan ["Bluetooth.] (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) "Putar Bluetooth dan pilih" Jadikan Dapat Ditemukan. "

Langkah 2
Buka" Start Menu "di Windows lalu ke "Panel Kontrol," dan "Perangkat Bluetooth." Klik "Tambahkan Perangkat Nirkabel." Layar baru akan muncul dengan perangkat Bluetooth yang tersedia untuk dipasangkan.

Langkah 3
Temukan ponsel Anda dan klik "Next." Perangkat Anda akan membutuhkan waktu satu menit atau lebih untuk memasangkan.

Langkah 4
Masukkan nomor PIN ke telepon Anda. Standarnya adalah 0000 (nol) atau 8888. Masukkan nomor PIN yang sama ke komputer Anda dan tunggu hingga Anda mendapatkan pesan "Perangkat Berhasil Dipasangkan.
Buka file MP3 yang ingin Anda transfer dan klik kanan pada mereka dan pilih "Kirim Ke," dan kemudian "Via Bluetooth." Temukan telepon Anda pada daftar perangkat dan pilih. File MP3 biasanya akan ditransfer dalam 30 detik hingga satu menit.

Kiat
Ponsel Anda mungkin sudah datang dengan kit, tetapi jika tidak atau Anda kehilangan itu ada beberapa tempat untuk membelinya secara online seperti CellPhoneMall.com, Cellcables.com dan WestSideCellular.com.

Item Anda akan membutuhkan

  • Kabel data ponsel atau
  • Ponsel Bluetooth
  • Kit kabel data


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302823.html

  • Media
    • Cara Mengirim Lagu ke Ponsel Saya Melalui Email Saya

      Jika Anda memiliki banyak lagu yang disimpan di komputer Anda, Anda dapat dengan mudah mengirimnya ke ponsel Anda melalui email. Sebagian besar operator seluler menawarkan layanan gateway gratis yang memungkinkan Anda mengirim email sebagai pesan teks. Dalam pesan ini, Anda dapat melampirkan fil

    • Bagaimana Saya Dapat Mengirim Nada Dering Gratis ke Ponsel Saya?

      Hampir setiap ponsel menawarkan pengguna kemampuan untuk menyesuaikan nada dering mereka dengan mengunduh nada dering mereka sendiri ke telepon. Ada berbagai cara untuk mengunduh nada dering ke telepon Anda. Salah satu cara paling populer adalah dengan hanya mengirim nada dering gratis ke ponsel And

    • Cara Mengirim JPG ke Telepon Seluler

      Sementara beberapa telepon, seperti iPhone atau BlackBerry, memiliki perangkat lunak khusus yang memungkinkan Anda memindahkan gambar ke perangkat, banyak telepon tidak memiliki cara untuk mengimpor gambar. Jika ponsel Anda tidak terhubung ke komputer Anda, dan tidak memiliki slot SDcard, Anda masih

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com