whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Terbaik untuk Merekam Bagian DVD

Video rumahan yang direkam ke DVD sering menyertakan banyak materi yang harus diedit. Menyalin seluruh DVD tidak perlu jika Anda hanya tertarik pada klip tertentu. Mengutip klip dari DVD memungkinkan Anda untuk mengunggah file yang lebih kecil ke situs web berbagi video dan hanya menyimpan bagian terbaik dari disk di komputer Anda.

Format DVD
Saat DVD direkam, video biasanya diatur ke dalam bab-bab tersendiri yang dapat diakses oleh pemutar DVD. Memahami bagaimana bab digunakan untuk mengatur klip video pada DVD akan membantu Anda menemukan dan menyalin hanya bagian dari video yang Anda inginkan. Saat memutar DVD dalam pemutar DVD, pemain biasanya akan menampilkan nomor bab dan total waktu menjalankan disk. Catat nomor bab untuk bagian video yang ingin Anda salin. Jika nomor bab tidak ditampilkan, gunakan opsi pemilihan adegan menu DVD untuk menemukan nomor bab yang berisi adegan atau kelompok adegan yang ingin Anda salin.

Rip It
Cara paling efisien untuk merekam yang dipilih klip video dari DVD adalah menggunakan perangkat lunak khusus. Perangkat lunak ini dirancang untuk mengekstrak data video dari DVD dan menyalinnya ke file digital di komputer Anda. Proses ini dikenal sebagai "ripping" dan banyak judul perangkat lunak DVD ripping memungkinkan Anda memilih hanya bab-bab tertentu dari cakram DVD yang ingin Anda salin. Unduh dan pasang perangkat lunak ripping gratis seperti DVD Fab, Handbrake atau MPEG Stream Clip. Sekarang setelah Anda memiliki nomor bab yang ingin Anda salin, pilih opsi di perangkat lunak yang memungkinkan Anda menentukan bab-bab tertentu yang ingin Anda salin ke hard drive komputer Anda. Setelah ditransfer, Anda dapat menyimpan file di hard drive Anda, atau membakar klip video yang dipilih ke DVD lain menggunakan DVD burner komputer Anda.

VOB ke MPEG
File yang ditransfer akan disimpan dalam folder VIDEO_TS digunakan oleh format DVD. Setiap file video yang disalin akan menggunakan ekstensi "VOB". File VOB direkam dalam format MPEG-2. Anda dapat menggunakan file-file ini dengan perangkat lunak non-DVD dengan hanya mengganti nama ekstensi VOB ke "MPEG" atau "MPG."

Pertimbangan Hak Cipta
Jangan berbagi film atau program televisi yang diproduksi secara komersial dengan orang lain. Menyalin klip video dari DVD yang diproduksi secara komersial untuk tujuan apa pun selain menonton pribadi adalah pelanggaran hukum hak cipta.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302247.html

Media
  • Cara Merekam Video Web dengan RealPlayer

    RealPlayer tidak terbatas hanya dengan membuka trek audio dan video. Bahkan, Anda dapat menggunakan aplikasi gratis untuk merekam video Web. RealPlayer Downloader adalah plug-in browser Web yang dapat mengambil file sumber di balik media streaming dan menyimpannya ke komputer Anda. Meskipun Real

  • Bagaimana Mengonversi MPEG ke Video_TS

    Video MPEG adalah format file video yang umum. Namun, jika Anda ingin memiliki semua kelebihan video DVD, seperti kualitas dan keserbagunaan, mengonversi file-file itu ke DVD adalah pilihan yang sederhana dan bagus. VIDEO_TS bukan format untuk DVD itu sendiri, itu hanya cara file disimpan di fol

  • Cara Merekam Film pada DVD

    DVD adalah media yang ringkas, andal, mudah ditransfer yang tidak akan memburuk seiring waktu seperti kaset VHS. Merekam film dan video Anda ke DVD adalah proses sederhana dengan peralatan yang tepat, baik Anda merekamnya dari TV atau camcorder, mentransfernya dari VHS atau membakarnya dengan komput

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com