whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasukkan Musik Dari iTunes Ke Flash Drive

iTunes adalah perangkat lunak pemutar media digital dari Apple Computers yang merupakan keharusan untuk mengelola daftar putar musik untuk iPod dan dan untuk membeli nada dering di iPhone. Karena setiap iPod dapat disinkronkan dengan hanya satu perpustakaan iTunes, ini berarti bahwa jika komputer Anda macet, Anda harus membuat ulang perpustakaan di komputer lain sehingga Anda dapat menyelaraskannya dengan iPod. Ini menggarisbawahi pentingnya mencadangkan file iTunes. Setelah Anda mencadangkan semua file musik, Anda dapat menyalin perpustakaan ke iTunes di komputer baru dan menyelaraskannya dengan iPod Anda.

Langkah 1
Mulai aplikasi iTunes, klik tombol "Edit" opsi menu file kemudian pilih "Preferensi" (Windows), atau klik opsi menu file "Preferensi" (Mac OS X.)

Langkah 2
Klik "Advanced," centang "Salin file ke folder iTunes Media ketika menambahkan opsi ke perpustakaan "dan klik" OK. "

Langkah 3
Klik opsi menu" File ", pilih" Perpustakaan "dan klik" Atur Perpustakaan. " " dan klik "OK" untuk menyalin semua file dari perpustakaan ke folder "iTunes Music".

Langkah 4
Masukkan kartu flash ke dalam drive kartu flash.

Langkah 5
Navigasikan ke folder "iTunes Music" di hard drive Anda sebagai berikut: "Dokumen dan Pengaturan," "Nama Pengguna Anda," "My Documents," "My Music," "iTunes Music. " (Windows) "Pengguna", "Nama Pengguna Anda," "Musik," "iTunes Music." (Mac OS X)
Klik folder "iTunes Music" dan seret-dan-jatuhkan ke ikon drive kartu flash. Drive kartu flash terletak di Desktop di Mac OS X dan di "My Computer" (klik menu "Start" dan pilih "My Computer") di Windows.

Item yang Anda butuhkan

  • iTunes
  • Flash drive


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301974.html

  • Media
    • Cara Memasukkan Lagu di iPod Ke iTunes

      Jika Anda baru saja memformat hard drive komputer Anda atau membeli komputer baru, perangkat lunak iTunes di komputer tidak akan berisi lagu-lagu yang disimpan di iPod Anda. Ini bisa sangat menyebalkan jika Anda ingin menghapus salah satu file dari iPod Anda, karena Anda tidak akan menyimpan lag

    • Cara Memasukkan Banyak Musik Ke One CD

      CD kosong standar dapat menampung 70 hingga 80 menit musik, tergantung pada mereknya. Ini bagus jika Anda ingin membakar salinan CD baru band favorit Anda, tetapi sama sekali tidak berharga untuk perjalanan panjang dengan mobil. Untungnya, ada cara untuk menyiasatinya. Dengan membakar CD mp3, An

    • Cara Mentransfer Musik Dari RealPlayer ke iTunes

      Jika Anda telah menggunakan RealPlayer untuk mendengarkan musik di PC Anda dan memutuskan untuk mulai menggunakan iTunes, Anda mungkin khawatir akan sulit untuk mentransfer musik dari Real Player. ke iTunes. Tetapi sebenarnya, ini adalah proses yang sangat mudah. Ketika Anda pertama kali menginstal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com