whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memuat Musik Ke SanDisk Dari CD

SanDisk membuat berbagai perangkat penyimpanan media flash eksternal dan pemutar media. Jika Anda memiliki pemutar SanDisk, cukup sambungkan ke komputer Anda dan seret file dari komputer ke pemain untuk menyalinnya. Namun, file-file itu harus sudah berada di komputer. Untuk memuat SanDisk dengan musik dari CD, gunakan Windows Media player untuk menyalin lagu dari CD dan kemudian mentransfernya ke pemutar.

Langkah 1
Masukkan CD Anda ke CD komputer drive.

Langkah 2
Klik menu "Start" Windows, "All Programs" dan kemudian "Windows Media Player." Tekan "Enter" untuk membuka pemain.

Langkah 3
Tekan "CTRL + 1" untuk memaksimalkan pemain dan klik "Rip." Media Player akan menyalin lagu dari CD dan menyimpannya di folder My Music yang berada di folder My Documents.

Langkah 4
Tutup Windows Media Player setelah menyalin file ke folder.

Langkah 5 - Masukkan pemain SanDisk ke port docking dan sambungkan ujung besar kabel USB yang disediakan ke port docking. Masukkan ujung lain kabel USB ke port USB di komputer Anda.

Langkah 6
Klik dua kali ikon komputer Anda yang berada di desktop. Anda akan melihat ikon untuk pemain SanDisk. Klik dua kali folder untuk melihat subfoldernya.

Langkah 7
Klik menu "Start" Windows dan pilih "My Music." Folder ini akan berisi lagu-lagu yang dirobek dari CD.

Langkah 8
Tekan dan tahan tombol "Shift" dan sorot lagu dengan mengkliknya.
Tahan tombol kiri mouse dan seret tombol lagu yang disorot ke folder Musik yang terletak di folder SanDisk. Windows akan menyalin file ke SanDisk.

Kiat
Anda juga dapat mentransfer file media lainnya, seperti video dan foto, ke pemutar SanDisk dengan menyeretnya dari folder komputer ke perangkat.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303355.html

Media
  • Cara Membakar Streaming Musik Ke CD

    Pernahkah Anda mendengar lagu di radio dan berharap bisa menyimpannya nanti? Dengan streaming perekam audio, Anda bisa. Perekam audio streaming memungkinkan Anda untuk merekam musik langsung dari komputer Anda ke file MP3, yang dapat dibakar ke CD dan diputar di CD player apa pun. Unduh Program

  • Cara Mentransfer Musik Dari RealPlayer ke iTunes

    Jika Anda telah menggunakan RealPlayer untuk mendengarkan musik di PC Anda dan memutuskan untuk mulai menggunakan iTunes, Anda mungkin khawatir akan sulit untuk mentransfer musik dari Real Player. ke iTunes. Tetapi sebenarnya, ini adalah proses yang sangat mudah. Ketika Anda pertama kali menginstal

  • Cara Memasukkan Musik Dari iTunes Ke Flash Drive

    iTunes adalah perangkat lunak pemutar media digital dari Apple Computers yang merupakan keharusan untuk mengelola daftar putar musik untuk iPod dan dan untuk membeli nada dering di iPhone. Karena setiap iPod dapat disinkronkan dengan hanya satu perpustakaan iTunes, ini berarti bahwa jika komputer An

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com