whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Musik Dari CD ke iPhone Anda

Pemutar CD lama Anda mungkin menjadi debu sekarang setelah Anda mendengarkan musik menggunakan iPhone Anda, tetapi itu tidak berarti bahwa koleksi musik Anda harus mengalami nasib yang sama. Anda dapat mengonversi lagu pada CD Anda menjadi file digital dan menyalinnya ke iPhone menggunakan iTunes.

Luncurkan iTunes dan masukkan CD ke drive CD atau DVD komputer Anda. Secara default, iTunes meminta Anda untuk mengonfirmasi mengimpor musik dari CD - cukup klik "Ya." Jika prompt tidak muncul, klik ikon CD dan kemudian klik "Impor CD."

Tunggu proses impor selesai. Saat mengimpor, iTunes menampilkan bilah kemajuan. Lagu yang saat ini diimpor ditandai dengan ikon lingkaran berputar, sementara lagu yang telah diimpor menampilkan tanda centang hijau.

Klik tombol "Keluarkan" untuk mengeluarkan CD dari komputer Anda. Pada titik ini, ITunes kembali menampilkan perpustakaan musik Anda. Ulangi proses ini dengan CD lain yang ingin Anda impor.

Hubungkan iPhone Anda ke komputer Anda. Jika iTunes dikonfigurasi untuk secara otomatis menyinkronkan seluruh perpustakaan musik Anda ke iPhone Anda, Anda tidak perlu melakukan apa pun - proses sinkronisasi dimulai segera. Jika tidak, gulir ke lagu yang baru ditambahkan di perpustakaan musik Anda, pilih dan seret. Segera setelah Anda mulai menyeret, iTunes menunjukkan bilah samping berisi daftar putar dan perangkat yang terhubung - cukup letakkan musik di entri untuk iPhone Anda untuk mulai menyelaraskan.

Kiat

Jika Anda ingin hanya mengimpor beberapa lagu dari CD, klik "Tidak" ketika diminta untuk mengimpor. Klik ikon CD, klik tanda centang oleh lagu yang tidak ingin Anda impor, dan hanya kemudian klik "Impor CD."

Jika Anda tidak terhubung ke Internet saat mengimpor atau informasi untuk CD tidak tersedia dalam database musik yang digunakan oleh iTunes, nama lagu generik ditampilkan sebagai ganti informasi lagu yang terperinci. Jika ini terjadi, Anda tetap dapat mengimpor CD dan mengoreksi informasi lagu nanti.

Secara default, iTunes mengimpor lagu dalam format AAC. Jika Anda ingin mengubahnya ke format lain, Anda perlu menyesuaikan preferensi perangkat lunak (lihat Sumberdaya). Lagu-lagu yang diimpor disimpan dalam folder yang sama dengan musik yang Anda beli dari iTunes Store.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101312899.html

Media
  • Cara Mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru

    Saat iTunes memperkenalkan versi 7, mereka menyertakan fitur yang membuatnya lebih mudah untuk mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru (atau berbeda). Meskipun mungkin sebelumnya, itu merepotkan untuk menemukan cara untuk menyalin musik dari iPod Anda ke komputer. Dengan fitur cadangan yan

  • Cara Mengunduh Aplikasi Dari iTunes

    iPhone Apple, iPod Touch, dan iPad terhubung secara nirkabel ke Internet. Setiap kali Anda berada di area dengan Wi-Fi, Anda dapat mengunduh aplikasi langsung dari App Store ke perangkat seluler Anda. Anda juga dapat mengunduh aplikasi ke iTunes di komputer Anda dan menyinkronkannya ke iPhone, i

  • Cara Mentransfer Musik Dari RealPlayer ke iTunes

    Jika Anda telah menggunakan RealPlayer untuk mendengarkan musik di PC Anda dan memutuskan untuk mulai menggunakan iTunes, Anda mungkin khawatir akan sulit untuk mentransfer musik dari Real Player. ke iTunes. Tetapi sebenarnya, ini adalah proses yang sangat mudah. Ketika Anda pertama kali menginstal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com