whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghapus Musik Dari iPod

Klasik

Menjejalkan hingga 40.000 lagu favorit Anda ke dalam iPod Classic - pemutar media portabel andalan Apple - untuk dinikmati saat bepergian. Anda mungkin ingin menghapus musik dari iPod Classic, apakah itu karena Anda tidak lagi menyukai lagu atau perlu memberi ruang untuk musik baru. Apple telah mengintegrasikan manajemen manual musik Anda ke dalam perangkat lunak iTunes untuk memungkinkan Anda menghapus lagu di iPod Anda hanya dengan beberapa klik mouse Anda.

Langkah 1
Klik "Mulai" di sudut kiri bawah layar Windows dan pilih "iTunes." Jika Anda menggunakan Mac, buka folder "Aplikasi" pada hard drive Mac Anda dan klik dua kali "iTunes."

Langkah 2
Hubungkan iPod Classic ke komputer Anda dengan kabel USB yang disertakan dengan semua iPod. Layar iPod akan menampilkan ikon sinkronisasi ketika koneksi dibuat.

Langkah 3
Klik ikon iPod Anda di kolom sebelah kiri jendela iTunes. Centang kotak di sebelah "Kelola Musik dan Video Secara Manual."

Langkah 4
Klik "Musik" tepat di bawah ikon iPod Anda. Daftar semua lagu di iPod Classic Anda akan muncul. Klik kanan lagu yang ingin Anda hapus. Pilih "Hapus" dari menu pop-up. Lagu itu sekarang dihapus dari iPod.
Tekan ikon "Keluarkan" di sebelah ikon iPod Anda di iTunes. Putuskan sambungan iPod dari komputer Anda dan nikmati musik Anda.

Kiat
Jika Anda belum menginstal iTunes di komputer Anda, Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari Apple.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak iTunes
  • Perangkat iPod Classic
  • Kabel USB iPod


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301608.html

  • Media
    • Cara Mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru

      Saat iTunes memperkenalkan versi 7, mereka menyertakan fitur yang membuatnya lebih mudah untuk mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru (atau berbeda). Meskipun mungkin sebelumnya, itu merepotkan untuk menemukan cara untuk menyalin musik dari iPod Anda ke komputer. Dengan fitur cadangan yan

    • Cara Menambahkan Musik ke iPod Tanpa Menggunakan iTunes

      iPod telah menjadi pemutar musik pilihan selama lima tahun terakhir. Sekarang jauh lebih mudah untuk menyelaraskan musik ke iPod Anda daripada membawa sekitar 25 atau 200 CD. Sementara iPod dirancang untuk digunakan dengan iTunes untuk tujuan mentransfer musik, banyak pengguna tidak suka harus m

    • Cara Mentransfer Musik Dari RealPlayer ke iTunes

      Jika Anda telah menggunakan RealPlayer untuk mendengarkan musik di PC Anda dan memutuskan untuk mulai menggunakan iTunes, Anda mungkin khawatir akan sulit untuk mentransfer musik dari Real Player. ke iTunes. Tetapi sebenarnya, ini adalah proses yang sangat mudah. Ketika Anda pertama kali menginstal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com