whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasukkan Musik di iPhone Dari BearShare

BearShare adalah situs web berbagi file yang secara khusus menangani file musik yang tidak melanggar hak cipta. Semua file dipindai terhadap basis data industri musik sebelum dapat dibagikan dan diunduh. Anda dapat mentransfer sebagian tetapi tidak semua file yang Anda unduh dari BearShare ke iPhone Anda.

Perangkat Lunak BearShare
BearShare tidak berfungsi melalui situs web atau streaming audio. Sebaliknya itu adalah layanan pengunduhan yang berfungsi atas dasar peer-to-peer. Ini berarti Anda menggunakan aplikasi perangkat lunak yang mengumpulkan file musik dalam potongan-potongan kecil dari pengguna lain dan menggabungkan potongan-potongan di komputer Anda, daripada mendapatkan seluruh file dari satu lokasi. Perangkat lunak ini bebas untuk mengunduh, menginstal, dan menjalankan; Anda harus mendaftarkan akun gratis untuk menggunakannya. Perangkat lunak ini hanya berfungsi pada PC Windows, sehingga Anda tidak dapat menggunakan BearShare untuk mengunduh langsung ke iPhone.

Keamanan
BearShare memungkinkan pengguna untuk berbagi dan mengunduh file hanya dalam rentang sempit format file media tertentu . Ini berarti Anda tidak dapat mengunduh file yang dapat dijalankan yang dapat membahayakan komputer Anda. Sebagian besar, file yang Anda unduh dari BearShare harus aman, meskipun Anda dapat memindai dengan perangkat lunak keamanan pilihan Anda untuk jaminan tambahan.

Format Audio
Semua file audio yang Anda unduh dari BearShare harus dalam salah satu Format MP3 atau Windows Media Audio. IPhone dapat memutar semua format MP3 dan iTunes dapat mengonversi format Windows Media Audio ke format yang cocok untuk iPhone. Akibatnya, Anda tidak perlu memerlukan perangkat lunak konversi independen untuk menggunakan file audio dari BearShare di iTunes.

Keanggotaan Premium
Beberapa file di BearShare tersedia untuk diunduh hanya jika Anda memiliki langganan Premium berbayar untuk situs Anda dapat memutar file-file ini di komputer Anda hanya saat langganan Anda aktif. Anda dapat mentransfer file-file ini ke beberapa pemutar musik portabel, ditandai dengan Logo Windows 7, tetapi ini tidak berfungsi dengan iPhone.

Perlindungan File
Meskipun iTunes dapat menangani format Windows Media Audio, itu akan hanya bekerja dengan file yang tidak memiliki perlindungan manajemen hak. Ini berarti file apa pun yang dapat diunduh dari BearShare hanya dengan berlangganan Premium tidak dapat ditransfer ke iPhone. Anda harus dapat mentransfer file format Audio Windows Media yang tersedia untuk pengguna dengan akun BearShare gratis ke iPhone Anda.

Menambahkan ke iPhone
Untuk menambahkan musik BearShare ke iPhone Anda, buat catatan tentang lokasi di hard drive Anda tempat Anda menyimpan file yang diunduh dari BearShare. Buka iTunes, klik "File" dan pilih "Tambah File ke Perpustakaan" atau "Tambahkan Folder ke Perpustakaan." ITunes akan menambahkan file mp3 tanpa konversi dan secara otomatis akan mengkonversi file format Audio Windows Media ke format yang cocok untuk iPhone. Setelah Anda menambahkan file ke perpustakaan iTunes Anda, mereka akan muncul di iPhone Anda saat berikutnya Anda menyinkronkannya ke komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101312577.html

Media
  • Cara Mengkompres File Musik

    Karena Anda dapat memadatkan sebanyak 20 megabita (MB) menjadi 1 MB ruang dalam beberapa kasus, mengompresi file musik dapat menjadi penghemat ruang komputer utama. Jika Anda berencana untuk memperluas perpustakaan liris Anda, Anda mendapat manfaat dari memadatkan jenis file ini. Pertimbangkan untuk

  • Cara Memasukkan Musik Dari iTunes Ke Flash Drive

    iTunes adalah perangkat lunak pemutar media digital dari Apple Computers yang merupakan keharusan untuk mengelola daftar putar musik untuk iPod dan dan untuk membeli nada dering di iPhone. Karena setiap iPod dapat disinkronkan dengan hanya satu perpustakaan iTunes, ini berarti bahwa jika komputer An

  • Cara Memasukkan Musik Dari Komputer Ke iPod Anda

    iPod adalah perangkat kecil yang memungkinkan Anda membawa koleksi musik, video, dan foto Anda. Bahkan iPod Touch memungkinkan Anda menjelajahi Internet, memeriksa email Anda, dan mengunduh aplikasi. Mentransfer musik dari komputer Anda ke iPod Anda dengan cepat. Yang diperlukan hanyalah kabel U

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com