whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyinkronkan Musik Dari iTunes ke SanDisk

Meskipun Anda mungkin akrab dengan kompatibilitas iTunes dengan iPod, Anda mungkin tidak menyadari bahwa manajemen musik dan utilitas pemutaran juga berfungsi dengan banyak perangkat yang kompatibel dengan SanDisk. Proses sinkronisasi iTunes tetap sama seperti saat mengirim file ke perangkat yang kompatibel asli, tetapi berkat kapabilitas utilitas yang diperluas, Anda dapat menyimpan ke kartu SD yang diinstal pemutar MP3 setelah Anda menghubungkannya ke komputer Anda.

Langkah 1 - Luncurkan iTunes.

Langkah 2
Hubungkan media player Anda dengan kartu memori SanDisk yang terpasang ke komputer Anda melalui adaptor USB.

Langkah 3
Tunggu hingga ikon perangkat pemain muncul di panel Sumber iTunes.
Seret dan lepas judul musik dari panel perpustakaan langsung ke ikon perangkat. Musik akan disinkronkan ke penyimpanan SD pemain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304591.html

Media
  • Cara Membakar Musik iTunes di CD

    Virtual Membakar musik iTunes di CD virtual dengan bantuan perangkat lunak CD virtual. Membakar musik ke CD virtual akan memungkinkan Anda memutar musik iTunes di perangkat portabel apa pun yang Anda pilih dan bukan hanya iPod Anda. Langkah 1 Unduh perangkat lunak CD virtual ke komputer Anda.

  • Cara Mengunduh Aplikasi Dari iTunes

    iPhone Apple, iPod Touch, dan iPad terhubung secara nirkabel ke Internet. Setiap kali Anda berada di area dengan Wi-Fi, Anda dapat mengunduh aplikasi langsung dari App Store ke perangkat seluler Anda. Anda juga dapat mengunduh aplikasi ke iTunes di komputer Anda dan menyinkronkannya ke iPhone, i

  • Cara Mentransfer Musik Dari RealPlayer ke iTunes

    Jika Anda telah menggunakan RealPlayer untuk mendengarkan musik di PC Anda dan memutuskan untuk mulai menggunakan iTunes, Anda mungkin khawatir akan sulit untuk mentransfer musik dari Real Player. ke iTunes. Tetapi sebenarnya, ini adalah proses yang sangat mudah. Ketika Anda pertama kali menginstal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com