whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyimpan Lagu di iTunes Ke Flash Drive

Menggunakan flash drive untuk menyimpan lagu-lagu iTunes Anda adalah cara yang bagus untuk membuat cadangan file media Anda jika komputer Anda mengalami masalah atau crash. Ini juga dapat bermanfaat untuk mentransfer lagu Anda dari satu komputer ke komputer lain, atau dari satu perpustakaan iTunes ke komputer lain. Secara default, lagu-lagu iTunes disimpan di folder iTunes Media untuk memudahkan manajemen. Setelah Anda menemukan folder ini, Anda dapat menyimpan lagu di flash drive dengan mudah.

Langkah 1
Colokkan flash drive Anda ke port USB terbuka di komputer Anda. Jika Anda memiliki cadangan lagu yang besar, pastikan flash drive Anda memiliki ruang yang cukup.

Langkah 2
Anda ingin memastikan semua lagu di iTunes library Anda ada di satu lokasi. Itu akan membuat mentransfer semua lagu Anda lebih mudah. Luncurkan iTunes, klik "Edit" dan pilih "Preferensi"

Langkah 3
Klik tombol "Advanced" di kotak Preferensi dan klik "Salin file ke folder iTunes Media saat menambahkan ke perpustakaan" kotak centang . Klik "OK."

Langkah 4
Klik menu "File", sorot "Library" dan klik "Organize Library." Pilih kotak centang "Konsolidasi file" dan "Tingkatkan ke iTunes Media organisasi", agar iTunes mengatur lagu Anda di folder iTunes Media. Klik "OK" untuk menyimpan perubahan Anda dan tutup iTunes. Ketika Anda melakukan perubahan ini, iTunes secara otomatis mentransfer file media apa pun di perpustakaannya dan di komputer Anda ke folder iTunes Media, jadi Anda tidak perlu melakukannya secara manual.

Langkah 5
Klik tombol " Mulai "tombol dan klik" Komputer "untuk meluncurkan Windows Explorer. ", lalu folder nama pengguna Anda, dan klik dua kali folder "My Music. Anda akan melihat folder iTunes Media Anda.

Langkah 6
Buka iTunes jika folder iTunes Media tidak berada di lokasi default, klik "Edit" dan klik "Preferensi." Klik tombol "Advanced". Lokasi folder iTunes Media Anda ditampilkan di kotak "iTunes Media folder location". Tutup iTunes dan navigasikan ke lokasi ditampilkan dalam kotak untuk melihat folder iTunes Media.

Langkah 7
Klik lagi tombol "Start" dan klik "Computer" untuk meluncurkan Windows Explorer. Temukan ikon flash drive Anda di bagian drive yang dapat dilepas dan klik dua kali untuk melihat konten drive.
Seret folder iTunes Media dari komputer Anda ke jendela flash drive Anda untuk memulai transfer. Mungkin perlu beberapa saat untuk menyalin file jika Anda memiliki banyak lagu. transfer selesai, perpustakaan lagu iTunes Anda berhasil disalin ke flash drive Anda.

Kiat
Jika Anda tidak ingin menyalin seluruh folder iTunes Media ke flash drive Anda, buka dan seret album, lagu, dan daftar putar tertentu ke flash drive Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101308699.html

Media
  • Bagaimana Cara Menyimpan Film Flash dengan Firefox

    Mozilla Firefox adalah peramban web sumber terbuka gratis yang berjalan pada Windows, Mac OS X dan Linux. Salah satu fitur Firefox yang paling populer adalah opsi untuk menginstal ekstensi atau add-on yang meningkatkan fungsionalitas. Fitur menarik lainnya adalah opsi bawaan untuk menyimpan film

  • Cara Mengunduh Lagu Ke iPod Touch Anda

    iPod Touch dari Apple berfungsi hampir sama dengan iPhone, kecuali itu tidak terhubung ke jaringan ponsel. Sebaliknya, itu bergantung pada konektivitas Wi-Fi untuk akses Internet. Anda dapat mengunduh musik ke iPod Touch Anda dengan menyambungkan ke jaringan Wi-Fi dan membuka dan menjelajahi iTunes,

  • Cara Memasukkan Lagu di iPod Ke iTunes

    Jika Anda baru saja memformat hard drive komputer Anda atau membeli komputer baru, perangkat lunak iTunes di komputer tidak akan berisi lagu-lagu yang disimpan di iPod Anda. Ini bisa sangat menyebalkan jika Anda ingin menghapus salah satu file dari iPod Anda, karena Anda tidak akan menyimpan lag

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com