whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyalin Lagu Dari iTunes ke Flash Drive

Salah satu cara yang efisien untuk menyalin masing-masing lagu dari perpustakaan iTunes Anda ke flash drive adalah dengan menemukan lokasi sebenarnya di komputer Anda tempat file disimpan dan seret dan jatuhkan lagu yang diinginkan dari lokasi yang disimpan ke flash drive Anda. Proses ini berfungsi dengan baik ketika berhadapan dengan beberapa file; namun, jika Anda berencana menyalin seluruh perpustakaan atau banyak album, Anda harus mengakses "Lokasi Folder Media iTunes" yang diindeks dan meramban isinya. Jika Preferensi iTunes Anda untuk menyalin file ke lokasi ini telah dinonaktifkan, Anda harus "Menggabungkan" pustaka Anda sebelum menjelajah.

Menemukan dan Mentransfer Item Individual

Masukkan flash drive Anda ke port USB yang tepat di komputer Anda dan tunggu sistem operasi Anda mengenali perangkat. Pilih untuk membuka konten flash drive Anda saat diminta oleh Windows Explorer atau Finder (di Mac). Jika komputer Anda tidak meminta Anda, klik dua kali ikon flash drive di desktop Anda. Biarkan jendela flash drive Anda terbuka.

Buka iTunes. Temukan lagu pertama yang ingin Anda salin, klik kanan ikonnya dan pilih "Show In Windows Explorer" atau "Show In Finder" (Mac).

Tarik dan lepaskan file dari Windows Explorer atau Finder yang baru jendela ke jendela flash drive Anda dan biarkan salin. Ulangi untuk semua lagu individu.

Menyalin Dari Lokasi Folder Media iTunes Anda

Masukkan flash drive Anda ke port USB komputer Anda dan klik dua kali ikonnya dari desktop Anda untuk buka jendela Windows Explorer atau Finder (Mac) baru. Pilih folder (atau buat yang baru), tergantung di mana Anda ingin menyimpan file iTunes Anda. Biarkan jendela flash drive Anda terbuka.

Buka iTunes. Klik tab "Edit" (atau tab iTunes jika di Mac) dan "Preferensi." Tekan tab "Advanced" di sisi kanan jendela sembul.

Periksa di mana letak "iTunes Media Folder Location" default Anda dan apakah "Keep iTunes Media Folder Organized" dan "Copy Files to iTunes" Tombol Media Folder ... "memiliki tanda centang di sebelahnya. Jika ya, perpustakaan iTunes Anda telah diatur, dan Anda dapat menemukan semua file di lokasi default mereka. Jelajahi "Lokasi Folder Media iTunes" Anda di Windows Explorer atau Finder dan seret dan letakkan konten yang diinginkan ke jendela flash drive Anda. Jika tombol-tombol ini tidak memiliki tanda centang, klik ikonnya sehingga tanda centang muncul, tekan "OK" dan lanjutkan ke Langkah 4.

Klik tab "File", pilih "Library" dan klik "Organize Perpustakaan." Beri tanda centang di sebelah "Konsolidasi File" dan klik "OK." Tindakan ini tidak bisa dibatalkan. Tunggu file Anda untuk dikonsolidasikan ke lokasi yang tepat dan keluar dari iTunes.

Buka jendela Windows Explorer atau Finder baru dan navigasikan ke "Lokasi Folder Media iTunes Anda". Jelajahi isinya untuk item tertentu, atau pilih seluruh folder iTunes dan seret dan letakkan di jendela flash drive Anda. Tunggu hingga file Anda disalin.

Kiat

Default "Lokasi Folder Media iTunes" adalah: Windows XP: C: \\ Documents and Settings \\ username \\ My Documents \\ My Music \\ iTunes Windows Vista : C: \\ Users \\ username \\ Music \\ iTunes Windows 7: C: \\ Users \\ username \\ My Music \\ iTunes Mac OS X: /Users /username /Music /iTunes /Ingatlah untuk secara aman mengeluarkan flash drive Anda setelah digunakan untuk menghindari kehilangan konten atau merusak perangkat.

Peringatan

Mengkonsolidasikan seluruh perpustakaan iTunes di Windows akan menyalin semua file perpustakaan iTunes ke lokasi default, tetapi file asli Anda akan tetap di komputer Anda sebagai duplikat. Anda harus menghapus ini secara manual untuk menghemat ruang disk.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317848.html

Media
  • Cara Menyalin Lagu ke iPod Anda Tanpa iTunes

    Sementara iTunes dirancang untuk menyelaraskan media ke iPod, beberapa pengguna Windows merasa waktu respons dan sinkronisasi program terlalu lambat atau merasa itu menyebabkan aplikasi PC lain yang terbuka menjadi lamban. Berbagai perusahaan menawarkan pengelola iPod gratis, yang memungkinkan A

  • Cara Memasukkan Musik Dari iTunes Ke Flash Drive

    iTunes adalah perangkat lunak pemutar media digital dari Apple Computers yang merupakan keharusan untuk mengelola daftar putar musik untuk iPod dan dan untuk membeli nada dering di iPhone. Karena setiap iPod dapat disinkronkan dengan hanya satu perpustakaan iTunes, ini berarti bahwa jika komputer An

  • Cara Mengunduh Lagu Dari Daftar Putar ke iPod

    iPod adalah pemutar media portabel, terutama untuk musik, diproduksi oleh Apple Inc. Lini produk mencakup iPod Classic, iPod Shuffle, iPod Nano dan iPod Touch. Lagu dapat dibeli, diunduh, dan dibuat menjadi daftar putar di komputer Anda menggunakan iTunes, yang tersedia secara gratis di situs we

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com