whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Musik ke Flash Drive

Apakah Anda berpengalaman dengan komputer atau pemula yang baru mulai mempelajari seluk-beluk komputer, Anda dapat mengunduh file musik ke flash drive untuk portabilitas. Dengan mengunduh file musik ke flash drive, Anda dapat membawanya dengan Anda untuk mendengarkannya di komputer lain atau, jika flash drive Anda memiliki kapabilitas, pada flash drive itu sendiri.

Sambungkan flash drive Anda ke tempat terbuka. Port USB. Komputer akan secara otomatis mengenali drive portabel ini dan sebuah ikon akan muncul di menu "Computer" Anda. Anda dapat mengklik dua kali pada ikon flash drive untuk melihat apa yang ada di drive.

Buka direktori tempat musik yang ingin Anda unduh ke flash drive Anda berada dengan mencari musik di komputer Anda. Anda dapat melihat isi komputer Anda dengan mengklik tautan "Computer" di menu "Start", yang merupakan logo bundar Microsoft di sudut kiri bawah pada Windows Vista. Versi Windows yang lebih lama memiliki ikon di kiri bawah juga, tetapi sering ditandai sebagai "Mulai." Buka jendela lain untuk melihat di mana flash drive Anda berada dengan mengklik tautan "Computer" di menu "Start" di Windows. Temukan flash drive Anda - drive harus ditandai dengan jelas sebagai drive yang dapat dilepas.

Salah satu metode menyalin musik adalah dengan menyeret file musik dari direktori ke ikon untuk flash drive Anda. Untuk menarik file, klik kiri pada file dan tahan tombol mouse. Saat Anda menggerakkan mouse, file juga akan bergerak dan Anda dapat memindahkannya dengan memindahkannya ke mana pun Anda inginkan. Tindakan ini akan secara otomatis mengunduh file ke flash drive Anda dengan menyalinnya dan menempelkannya ke lokasi tempat Anda menyeret file tersebut.

Metode lain adalah dengan mengklik kanan pada file musik yang Anda putuskan untuk unduh ke file Anda. flash drive dan kemudian gerakkan kursor Anda dan klik kanan pada "Copy" pada menu. Komputer Anda telah menyalin informasi file untuk digunakan lebih lanjut.

Selanjutnya, klik dua kali ikon flash drive Anda untuk melihat isinya. Klik kanan di area putih direktori file untuk flash drive Anda dan pilih "Tempel." Komputer Anda sekarang akan menempelkan file musik yang disalin ke flash drive Anda. Anda dapat melihat kemajuan pengunduhan di kotak informasi. Ini akan menampilkan tingkat unduhan dan jumlah penyelesaian secara real time.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317251.html

Media
  • Cara Mengunduh Karaoke Music

    Jika Anda membeli CD karaoke, Anda tahu harganya bisa mahal. Terkadang sulit menemukan lagu yang bagus di CD kompilasi. Jika Anda kesulitan menemukan lagu yang bagus di CD karaoke, mengunduh lagu satu per satu dari Internet akan menyelesaikan masalah Anda. Langkah 1 Periksa situs musik populer s

  • Cara Mengunduh Musik Gratis ke CD

    Unduhan musik gratis benar-benar dapat menumpuk di hard drive komputer dan memperlambatnya dengan sangat. Jika Anda tahu Anda akan mengkompilasi koleksi ratusan lagu, taruhan terbaik Anda adalah mulai menyimpan musik dalam CD sehingga Anda akan memilikinya dan komputer Anda tidak akan menderita

  • Bagaimana Saya Mengunduh Video Streaming ke Flash Drive?

    Aliran video ada di seluruh internet, dari YouTube ke Vimeo, video tersedia oleh ribuan orang. Dari film pendek hingga video rumahan hingga bloopers televisi, ada video untuk setiap kesempatan. Sayangnya, banyak dari mereka yang terjebak secara online sebagai video stream, artinya Anda harus mas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com