whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasukkan Film yang Diunduh Ke iPod Saya

iPod Anda, seperti yang Anda temukan, bukan hanya pemutar musik. Ini juga dapat berfungsi sebagai cara untuk menonton film dan video saat bepergian. Sementara ukuran layar lebih kecil daripada komputer biasa atau layar TV, iPod lebih portabel dan bisa menjadi pilihan yang lebih mudah untuk naik mobil, perjalanan bus, atau saat lain ketika menggunakan laptop Anda tidak praktis. Dengan hanya kabel iPod dan iTunes Anda, Anda dapat mentransfer film yang diunduh dari komputer Anda ke iPod Anda.

Langkah 1
Klik dua kali "iTunes" untuk membukanya. Klik "File" lalu "Add File to Library." Temukan film yang ingin Anda tambahkan ke iTunes dan klik "Open." Ulangi proses ini sampai Anda telah menambahkan semua film ke iTunes.

Langkah 2
Colokkan kabel iPod Anda ke iPod dan ujung lainnya ke komputer Anda. IPod dapat secara otomatis mulai menyelaraskan dengan iTunes, dalam hal ini iTunes akan mentransfer film ke iPod Anda. Dalam hal ini, cukup tunggu hingga proses sinkronisasi selesai.

Langkah 3
Klik iPod Anda di mana itu tercantum di bawah "Perangkat" di panel kiri iTunes jika iTunes tidak secara otomatis menyelaraskan dengan iPod Anda. Klik "Sinkronkan" di sudut kanan bawah iTunes untuk menyelaraskan iTunes dengan iPod Anda dan mentransfer film.
Klik film di iTunes yang ingin Anda transfer ke iPod Anda jika Anda tidak ingin melakukan sinkronisasi lengkap. Seret film ke iPod Anda di panel kiri iTunes. Ulangi proses ini untuk setiap film yang ingin Anda transfer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309942.html

Media
  • Cara Memasukkan Lagu Ke IPod Nano Generasi Ke-4

    IPod adalah pemutar mp3 paling populer yang tersedia. Kombinasi ketampanan dan kapasitas penyimpanan yang tinggi menjadikan mereka investasi yang hebat. Memasukkan lagu di iPod Nano Anda adalah proses yang sederhana. Bahkan seorang pemula akan dapat melakukan ini tanpa terlalu banyak kesulitan.

  • Cara Mengunduh Lagu Ke iPod Touch Anda

    iPod Touch dari Apple berfungsi hampir sama dengan iPhone, kecuali itu tidak terhubung ke jaringan ponsel. Sebaliknya, itu bergantung pada konektivitas Wi-Fi untuk akses Internet. Anda dapat mengunduh musik ke iPod Touch Anda dengan menyambungkan ke jaringan Wi-Fi dan membuka dan menjelajahi iTunes,

  • Cara Memasukkan Lagu di iPod Ke iTunes

    Jika Anda baru saja memformat hard drive komputer Anda atau membeli komputer baru, perangkat lunak iTunes di komputer tidak akan berisi lagu-lagu yang disimpan di iPod Anda. Ini bisa sangat menyebalkan jika Anda ingin menghapus salah satu file dari iPod Anda, karena Anda tidak akan menyimpan lag

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com