whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menjalankan Game PS2 Dari Flash Drive

 

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak Swap Magic


  • CD kosong

  • PC dengan drive pembakar CD /DVD


    Jika Anda memiliki konsol game Sony PlayStation 2 (PS2), Anda mungkin terbiasa memasukkan disk ke dalam unit dan kemudian memainkan game Anda. Namun, Anda dapat memainkan game di PS2 dari USB flash drive atau hard drive alih-alih menggunakan disk yang rentan terhadap kerusakan akibat goresan atau bahkan sinar matahari. Memainkan game dari perangkat penyimpanan USB juga akan menghemat keausan lensa laser di dalam PS2. Anda harus menggunakan produk perangkat lunak pihak ketiga untuk memainkan game dari drive USB, tetapi hasilnya akan memungkinkan Anda untuk menyimpan ratusan game pada flash drive tunggal atau hard drive.

    Unduh aplikasi "USB Advance" dan simpan ke komputer Anda (lihat Sumberdaya). Telusuri ke folder tempat Anda menyimpan file "USB Advance". Klik kanan pada nama file. Klik opsi "Extract Here" pada menu pop-up.

    Tunggu hingga Windows mengekstrak dua file tambahan dari file “ZIP” yang diunduh. Salin dua file baru ke direktori root "C: \\" atau folder dari hard drive Anda. Sorot dua file yang diekstraksi, lalu tekan tombol "Ctrl" dan "C" pada saat yang sama. "Computer." Tekan tombol "Ctrl" dan "V" secara bersamaan untuk menyalin file ke direktori root.

    Unduh aplikasi "USB Extreme" (lihat Sumberdaya). Simpan file "USB Extreme" di folder yang sama tempat Anda menyimpan file "USB Advance". Ekstrak file "USB Extreme" dengan cara yang sama seperti Anda melakukan file "USB Advance".

    Masukkan CD atau DVD kosong ke dalam drive burner komputer Anda. Bakar semua file "USB Advance" dan "USB Extreme" yang diekstraksi ke disk.

    Sambungkan USB flash drive atau hard drive USB ke komputer Anda. Tunggu hingga Windows mengonfigurasi drive untuk digunakan.

    Masukkan disk game PS2 ke drive optik komputer Anda.

    Klik "Mulai." Masukkan "cmd" di kotak pencarian. Tekan tombol “Enter”.

    Masukkan “C: \\” di “Command Prompt” untuk mengubah direktori.

    Salin game PS2 ke drive USB dengan memasukkan “ul_install [Source Drive ] [Drive Target] [Nama Game] [CD atau DVD] ”di“ Command Prompt. ”

    Ubah parameter“ [Source Drive] ”menjadi huruf drive untuk drive optis Anda. Ubah parameter “[Target Drive]” ke huruf drive untuk USB flash drive Anda. Ubah parameter “[Nama Game]” menjadi nama lengkap game pada disk PS2. Ubah parameter “[CD atau DVD]” menjadi “CD” atau “DVD” tergantung pada ukuran game PS2. Jika gim ini kurang dari 700MB, masukkan "CD." Jika gim ini lebih besar dari 700MB, masukkan "DVD."

    Baris perintah yang diformat dengan benar akan serupa dengan: "ul_install DG SomePS2GameName DVD."

    Masukkan disk aplikasi "Swap Magic" ke konsol PS2. Nyalakan sistem. Izinkan aplikasi Swap Magic untuk memulai. Saat layar menu Swap Magic muncul di televisi Anda, lepaskan CD "Swap Magic" dan masukkan disk yang Anda bakar sebelumnya ke drive PS2.

    Tutup baki disk di PS2. Biarkan perangkat lunak "USB Advance" dimuat. Saat menu "USB Extreme" muncul, masukkan drive USB ke slot kosong di bagian depan PS2.

    Tunggu data dimuat dari drive USB. Tekan tombol "X" pada pengontrol untuk meluncurkan game.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316578.html

  • Media
    • Cara Memasukkan Musik Dari iTunes Ke Flash Drive

      iTunes adalah perangkat lunak pemutar media digital dari Apple Computers yang merupakan keharusan untuk mengelola daftar putar musik untuk iPod dan dan untuk membeli nada dering di iPhone. Karena setiap iPod dapat disinkronkan dengan hanya satu perpustakaan iTunes, ini berarti bahwa jika komputer An

    • Cara Memasang Game ke Flash Drive

      USB flash drive sangat cocok untuk memindahkan file dari satu perangkat ke perangkat lainnya. Mereka juga berguna untuk membersihkan ruang berharga di komputer Anda. Jika Anda seorang gamer hardcore, komputer Anda mungkin berantakan dengan file game. Selama Anda membeli flash drive dengan memori

    • Cara Menghapus CDFS dari Flash Drive

      Menghapus CDFS (sistem file CD) dari flash drive dapat diperlukan untuk memungkinkan Anda menggunakan semua ruang penyimpanan yang tersedia di drive. Anda melakukan ini dengan memformat ulang drive ke sistem file FAT32, sebuah proses yang diselesaikan dengan menggunakan alat format disk di sistem op

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com