whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasukkan Banyak Musik Ke One CD

CD kosong standar dapat menampung 70 hingga 80 menit musik, tergantung pada mereknya. Ini bagus jika Anda ingin membakar salinan CD baru band favorit Anda, tetapi sama sekali tidak berharga untuk perjalanan panjang dengan mobil. Untungnya, ada cara untuk menyiasatinya. Dengan membakar CD mp3, Anda dapat memasukkan 700 hingga 800 megabita musik ke dalam satu CD, yang setara dengan sekitar 150 lagu dengan panjang standar dan ukuran file.

Langkah 1
Pastikan bahwa CD apa pun pemain yang ingin Anda gunakan dengan cakram ini dapat memutar CD [mp3] (https://itstillworks.com/13579348/what-is-an-mp3). Sebagian besar pemutar CD dan stereo mobil yang lebih baru memiliki kemampuan untuk memutar disc ini, tetapi jika unit Anda lebih tua dari 2005 atau lebih, Anda mungkin ingin berkonsultasi dengan instruksi manual Anda hanya untuk memastikan. Jika Anda mencoba memutar CD mp3 dalam CD player yang tidak mendukung format, disc tidak akan diputar.

Langkah 2
Tempatkan disk CD-R kosong di drive CD writer komputer Anda .

Langkah 3
Buka program yang mampu membakar lagu ke cakram mp3. Windows Media Player dan Apple's iTunes adalah contoh perangkat lunak gratis yang akan melayani tujuan ini. Windows Media Player hadir diinstal pada semua komputer yang menjalankan sistem operasi Windows, dan iTunes dapat diunduh dan diinstal secara gratis dengan mengklik tautan di bagian "Referensi" dari artikel ini.

Langkah 4 - Tambahkan semua lagu yang ingin Anda bakar di dalam program yang telah Anda pilih untuk digunakan. Jika Anda menggunakan Windows Media Player, klik pada tab "Bakar" dan tambahkan lagu ke daftar putar ini. Jika Anda menggunakan iTunes, cukup buat daftar putar baru dan tambahkan lagu-lagu Anda di sini.

Langkah 5
Klik pada menu "Pengaturan" dari program yang Anda gunakan untuk membakar CD untuk mengubah tipe keluaran ke CD "mp3".
Klik "Burn." Ini akan membakar semua lagu yang Anda pilih ke CD Anda dalam format yang hanya dapat diputar pada pemutar CD dan stereo mobil yang mampu memutar disc berformat mp3.

Item yang Anda perlukan


  • Komputer
  • Penulis CD
  • CD Kosong


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301275.html

  • Media
    • Cara Membakar Musik iTunes di CD

      Virtual Membakar musik iTunes di CD virtual dengan bantuan perangkat lunak CD virtual. Membakar musik ke CD virtual akan memungkinkan Anda memutar musik iTunes di perangkat portabel apa pun yang Anda pilih dan bukan hanya iPod Anda. Langkah 1 Unduh perangkat lunak CD virtual ke komputer Anda.

    • Cara Membakar 5 Film dalam Satu DVD

      Film DVD di toko biasanya menampilkan satu film dalam kondisi kualitas terbaik, tetapi beberapa paket DVD menampilkan dua atau tiga film pada satu disk. Jika Anda membakar film di komputer Anda sendiri dan ingin menyimpan disk dengan meletakkan lebih dari satu film sekaligus, maka Anda dapat melakuk

    • Cara Membakar Video Musik ke DVD

      Video musik, seperti jenis file video lainnya, dapat ditransfer ke disk dengan program yang tepat. Proses menempatkan file dari komputer ke disk, disebut pembakaran. Untuk membakar video musik ke DVD, perlu memiliki program yang mampu melakukannya. Jenis DVD khusus yang disebut DVD-R juga diperlukan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com