whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Membawa Facebook Post Lama

Ketika Anda memposting pembaruan status ke Facebook, situs mengaturnya di Timeline profil Anda dalam urutan kronologis terbalik, dengan pembaruan terbaru yang ditampilkan terlebih dahulu. Namun, Facebook memungkinkan Anda untuk dengan cepat menemukan pembaruan status yang lebih lama yang telah Anda poskan di Timeline Anda sendiri, dan Anda dapat mencari di Timelines halaman, grup dan pengguna lain untuk menemukan posting di sana, juga. Jika Anda menemukan bahwa posting yang lebih lama menjadi relevan sekali lagi, Anda dapat dengan cepat menggunakan fitur berbagi Facebook untuk mempublikasikan ulang posting yang diinginkan.

Langkah 1
Masuk ke akun Facebook Anda dan kemudian klik nama Anda di menu utama untuk mengunjungi Timeline Anda sendiri. Jika pos terletak di Timeline pengguna lain atau di halaman Facebook atau grup, ketikkan nama grup di kolom pencarian dan pilih dari daftar drop-down untuk menavigasi ke halaman.

Langkah 2
Gulir ke bawah Timeline untuk menemukan pos yang ingin Anda kunjungi kembali. Di sebelah kanan Anda akan melihat tautan ke tahun yang dapat Anda klik untuk mempercepat proses ini. Facebook secara otomatis memuat posting lama saat Anda pindah ke bagian bawah halaman.

Langkah 3
Klik tautan tanggal pada posting untuk melihat setiap posting dan semua komentarnya. Untuk melihat tanggal dan waktu pasti dari pembaruan status yang diposting, arahkan kursor Anda ke tanggal dalam posting.
Klik tautan "Bagikan" di pos dan kemudian pilih tempat Anda ingin mempublikasikan ulang pos. Anda dapat mempostingnya di Timeline Anda sendiri, di Timeline pengguna lain, dalam pesan pribadi ke pengguna lain, dalam grup tempat Anda berada atau di halaman Facebook.

Kiat
Anda dapat berbagi posting lama dari Baris waktu pengguna lain serta halaman Facebook mengikuti langkah yang sama. Namun, semua posting yang diterbitkan ulang dan dibagikan menjaga pengaturan privasi aslinya. Jika pengaturan privasi kiriman asli tidak bersifat publik, ini dapat membatasi siapa yang dapat melihat kiriman bersama di Timeline Anda sendiri atau orang lain.

Peringatan

  • Anda hanya dapat melihat posting lama yang telah Anda sertakan dalam pengaturan privasi.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101312606.html

  • Media sosial
    • Cara Membuat Garis Waktu 3D

      Membuat garis waktu 3-D adalah pengantar yang bagus untuk menggunakan perangkat lunak desain berbantuan komputer (CAD), dan juga cara menghasilkan alat pengajaran yang efektif. Anda dapat mendekati proyek ini dengan banyak cara, tetapi mempelajari beberapa fungsi CAD yang penting akan membantu A

    • Cara Membuat Blog Dengan Facebook

      Fitur Notes di Facebook memungkinkan Anda untuk mengirim pembaruan bentuk panjang - posting blog, pada dasarnya - tanpa harus mendaftar untuk layanan blogging terpisah. Anda dapat menambahkan foto, memberi tag pada teman, dan bahkan mengontrol dengan tepat siapa yang melihat setiap posting dan siapa

    • Cara Cari Posting Saya di Facebook

      Jika Anda secara teratur menggunakan Facebook, Anda mungkin ingin menemukan posting lama Anda untuk mengingat apa yang Anda tulis atau untuk melihat bagaimana respons seorang teman. Facebook menyertakan fungsi pencarian yang dapat Anda gunakan untuk mencari posting semua orang atau hanya posting

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com