whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bisakah Seseorang Menggunakan Facebook di Panasonic Viera?

Perangkat Panasonic Viera TV berkemampuan Internet dengan fitur Viera Connect menawarkan Facebook sebagai salah satu aplikasi pintar yang tersedia. Anda dapat menggunakan aplikasi Facebook Viera Connect untuk mengakses akun Anda dan melihat pembaruan status, foto, posting, dan konten lainnya di situs jejaring sosial. Sebelum menggunakan Panasonic Viera TV Anda untuk mengakses Facebook, Anda harus menghubungkan set ke Internet dan mendaftarkan aplikasi pintar Viera Connect dengan akun Facebook Anda.

Ketersediaan
Panasonic telah memperkenalkan aplikasi pintar Facebook sebagai bagian dari fitur Viera Connect pada perangkat TV definisi tinggi yang diaktifkan Internet. Perangkat Panasonic Viera yang lebih lama tanpa fitur Viera Connect tidak menyertakan aplikasi pintar Facebook. Jika ragu, periksa manual pengguna set Viera Anda atau bacalah bagian dukungan dari situs web Panasonic.

Persyaratan Jaringan
Untuk mengakses Facebook atau aplikasi lain yang ditawarkan sebagai bagian dari fitur Viera Connect, Anda harus menghubungkan perangkat Viera Anda ke layanan Internet broadband berkecepatan tinggi. Anda dapat menghubungkan perangkat dengan menjalankan kabel Ethernet dari port LAN di bagian belakang TV ke port LAN gratis di router Internet atau modem Anda. Beberapa set Viera juga menawarkan konektivitas nirkabel Wi-Fi terintegrasi melalui antena nirkabel internal atau koneksi nirkabel melalui adaptor nirkabel yang Anda tancapkan ke port LAN set. Untuk mengatur aplikasi Facebook pada Panasonic Viera Anda, Anda juga harus memiliki akses ke komputer yang terhubung ke jaringan yang sama dengan perangkat TV.

Menyiapkan Aplikasi Facebook
Untuk mendaftarkan set TV Panasonic Viera Anda dengan Facebook, tekan tombol "Viera Tools" pada handset kendali jarak jauh perangkat tersebut. Gunakan panah pengarah jarak jauh untuk menyorot ikon Facebook di layar, lalu tekan tombol "OK" untuk meluncurkan aplikasi Facebook. Pada layar selamat datang aplikasi Facebook, pilih opsi "Tambahkan Akun Facebook". Pada browser Web komputer PC atau laptop Anda, navigasikan ke halaman pendaftaran Viera Connect Facebook yang berdedikasi (tautan di Sumber Daya) dan ikuti instruksi di layar untuk masuk ke akun Anda dan berikan izin untuk Viera Connect untuk mengakses akun Facebook Anda. Di akhir proses, Anda perlu membuat nama pengguna dan PIN keamanan tambahan khusus untuk mengakses Facebook di TV. Tulis nama pengguna dan PIN dan simpan di tempat yang aman.

Mengakses Aplikasi Facebook
Setelah Anda mendaftar Viera Connect dengan Facebook, Anda dapat mengakses akun Anda langsung dari perangkat TV. Tekan tombol "Viera Tools" pada remote control dan pilih ikon aplikasi Facebook pada layar Viera Connect untuk meluncurkan Facebook. Aplikasi Facebook dibuka secara default pada umpan beranda beranda Anda, tetapi Anda juga dapat melihat halaman Timeline Anda dan mengakses acara, notifikasi, foto, pesan, dan daftar teman Facebook Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101310986.html

Media sosial
  • Cara Menggunakan Pesan Teks Facebook

    Jika Anda ingin memperbarui status Facebook saat bepergian tetapi tidak memiliki BlackBerry, Android, atau iPhone yang mewah, Anda tidak beruntung. Anda dapat menggunakan pesan teks Facebook untuk mendapatkan hasil yang sama. Anda hanya perlu masuk ke pengaturan akun Anda dan melakukan beberapa

  • Bagaimana Saya Bisa Masuk ke Facebook Seluler di Komputer Saya?

    Facebook menawarkan versi mobile dari situs web mereka. Ini untuk pengguna yang ingin masuk ke Facebook mereka dari smartphone atau perangkat seluler lain, tetapi tidak memiliki aplikasi Facebook yang diinstal pada perangkat. Anda juga dapat masuk ke versi seluler Facebook dari browser Internet

  • Bagaimana Saya Dapat Menghias Gambar Saya di Facebook?

    Facebook tidak menyediakan cara langsung untuk menghias foto Anda di situs. Sebagai gantinya, Anda harus menggunakan aplikasi Web pihak ketiga untuk menghias gambar Facebook Anda. Salah satu aplikasi tersebut adalah Picnik, yang gratis untuk fitur pengeditan dasar yang ditawarkannya. Fitur gratis cu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com