whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bisakah Anda Menerima Teman di Facebook Tanpa Orang Lain Melihat?

Sistem privasi granular Facebook membantu Anda mencegah orang lain melihat ketika Anda menerima permintaan pertemanan. Pemberitahuan aktivitas muncul di Timeline Anda, tetapi Anda dapat menonaktifkan notifikasi ini. Namun, semua teman yang Anda miliki bersama dengan orang lain muncul di daftar teman dari teman bersama lainnya. Sementara orang lain tidak akan melihat pemberitahuan di Timeline Anda jika Anda menonaktifkan aktivitas pertemanan Anda, orang mungkin masih tahu jika Anda berteman dengan seseorang yang mereka berteman bersama.

Langkah 1
Klik ikon Pemberitahuan Teman di bilah navigasi atas dan pilih permintaan teman yang ingin Anda terima.

Langkah 2
Klik tombol "Konfirmasi".

Langkah 3
Klik pada nama Anda di bilah menu untuk mengakses Timeline Anda.

Langkah 4
Arahkan kursor ke notifikasi Permintaan Teman di kotak Aktivitas pada timeline Anda. Klik kotak "X".

Langkah 5
Pilih "Sembunyikan Kisah Aktivitas Terbaru Ini dari Timeline" untuk menyembunyikan hanya permintaan teman individu ini atau pilih "Sembunyikan Aktivitas Serupa dari Timeline" untuk menyembunyikan semua permintaan teman di masa depan juga.

Langkah 6
Klik kotak "Teman" di Timeline Anda.
Klik tombol "Edit" dan pilih "Hanya Saya" dari "Siapa yang Dapat Melihat Daftar Teman Anda?" kotak dialog.

Peringatan

  • Meskipun Anda dapat mengatur daftar teman agar hanya dapat dilihat oleh Anda sendiri, jika orang-orang menjadikan Anda sebagai teman bersama, mereka akan melihat Anda di bagian Saling Teman.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309084.html

  • Media sosial
    • Bisakah Anda Mengikuti di Twitter Tanpa Mendaftar?

      Situs web jejaring sosial Twitter memungkinkan Anda memposting pembaruan status dan membaca pembaruan dari pengguna Twitter lainnya. Jika Anda menemukan seseorang yang pesannya, atau tweet, yang ingin Anda baca secara teratur, Anda dapat mengikuti pengguna itu jika Anda memiliki akun Twitter. Demiki

    • Bisakah Anda Membuat Facebook Tanpa Email?

      Facebook adalah situs jejaring sosial paling banyak digunakan di Web, dengan lebih dari 500 juta pengguna hingga Agustus 2011, menurut Facebook. Agar Anda mendaftar ke akun Facebook, Anda harus terlebih dahulu memasukkan beberapa informasi pribadi termasuk alamat email Anda. Facebook tidak mengizink

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com