whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Memblokir Suka & Komentar Dari Teman Lain di Facebook

Facebook adalah alat yang kuat dan meresap untuk tetap berhubungan dengan teman dan orang yang dicintai, tetapi seperti halnya dalam kehidupan nyata, jejaring sosial setiap orang memiliki sejumlah karakter buruk yang mereka tidak ingin berinteraksi dengannya. Untuk menghentikan seseorang - baik teman dekat, anggota keluarga, atau salah satu dari kenalan “lain” tersebut - agar menyukai atau mengomentari konten Facebook Anda, Anda harus memblokirnya sepenuhnya, yang tidak bersahabat dengannya dalam proses itu.

Langkah 1
Klik pada ikon gembok di halaman beranda Facebook Anda untuk membuat menu Pintasan Privasi muncul. Pilih "Bagaimana saya menghentikan seseorang mengganggu saya?"

Langkah 2
Ketikkan nama orang yang ingin Anda blokir di bidang kosong yang bertuliskan "Tambahkan nama atau email." Anda juga dapat menggunakan alamat email yang terkait dengan akun Facebook orang tersebut.
Tekan tombol “Blokir” untuk memblokir orang itu. Tindakan ini juga tidak bersahabat dengan orang tersebut, tetapi Facebook tidak akan memberi tahu dia bahwa dia diblokir atau tidak berteman. Untuk memverifikasi bahwa Anda telah memblokir orang ini, klik "Lihat Semua Pengguna yang Diblokir" di bawah bidang kosong pada menu Pintasan Privasi.

Kiat - Memblokir orang di Facebook tidak hanya menghentikan mereka untuk berkomentar pada Anda Garis waktu dan menyukai hal-hal yang Anda posting; itu juga membuat mereka tidak dapat melihat konten Timeline Anda, menandai Anda di pos mereka, mengundang Anda ke grup atau acara, mengirimi Anda pesan pribadi, obrolan Facebook dengan Anda atau menambahkan Anda sebagai teman. Memblokir adalah jalan dua arah; setelah Anda memblokir seseorang, Anda juga tidak dapat melakukan hal itu padanya.
Anda juga dapat memblokir pengguna dengan membuka Timeline-nya, mengklik ikon roda gigi dan memilih "Laporkan /Blokir ..." dari menu tarik-turun yang muncul.
Gunakan opsi "Laporkan" jika orang tersebut melecehkan Anda di Facebook. Pelanggaran Facebook termasuk konten yang kasar, pornografi, ucapan kebencian, ancaman, dan pencurian identitas.
Meskipun ia tidak dapat mengakses Anda secara langsung, Anda mungkin masih melihat konten terbatas dari orang yang telah Anda blokir. Misalnya, jika orang itu suka atau mengomentari kiriman teman bersama, Anda masih akan melihat suka dan komentar itu.
Anda juga dapat membatasi konten yang Anda posting agar tidak muncul di Umpan Berita teman Anda melalui pengaturan privasi Facebook dan preferensi Umpan Berita (lihat tautan di Sumber Daya).


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101312203.html

Media sosial
  • Cara Mencari Seseorang di Facebook

    Facebook adalah situs jejaring sosial populer yang digunakan di seluruh dunia. Itu baik untuk tetap berhubungan dengan teman, bertemu dengan teman lama, dan bahkan bertemu orang baru. Facebook memiliki alat pencarian berguna yang memungkinkan Anda mencari teman dan keluarga. Anda dapat memfilter

  • Cara Mengirim Gambar Dari iPhone ke Facebook

    Aplikasi Facebook iPhone memiliki integrasi dengan sistem operasi iPhone, memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengirim gambar dari koleksi foto yang disimpan atau langsung dari aplikasi Kamera. Gambar yang dikirim ke Facebook dari pos iPhone secara otomatis ke galeri Unggahan Seluler dan ke dinding

  • Cara Mencari Teman berdasarkan Sekolah di Facebook

    Facebook adalah alat yang memungkinkan Anda tetap terhubung dengan orang-orang yang Anda jumpai dalam kehidupan sehari-hari, serta orang-orang yang biasa berinteraksi dengan Anda tetapi mungkin kehilangan kontak. Cara lain Facebook menghubungkan orang adalah dengan memungkinkan mantan teman sekelas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com