whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Posting di Dinding Anda di Facebook

Facebook adalah cara yang bagus untuk tidak hanya mengikuti apa yang teman dan keluarga Anda lakukan, tetapi juga memungkinkan Anda cara untuk memberi tahu mereka apa yang Anda lakukan atau pikirkan juga. Pertukaran informasi ini dilakukan melalui proses yang biasa disebut "posting di dinding Anda." Meskipun dinding itu sebenarnya halaman profil Anda, Facebook memungkinkan anggota untuk membuat "pembaruan status," yang merupakan komentar yang Anda buat yang memposting di halaman profil Anda dan muncul dalam pembaruan status terbaru ketika anggota memeriksa beranda mereka.

< h4> Langkah 1
Pilih jenis posting yang ingin Anda pasang di dinding Anda. Anda dapat memposting pembaruan status, tautan, video atau foto.

Langkah 2
Ketikkan pembaruan status Anda ke "Apa yang Anda pikirkan?" "box at the top of the page.", 3, [[Jika Anda tidak ingin menambahkan tautan, video atau foto, klik tombol "Bagikan" berwarna biru di bawah blok untuk memperbarui status dan pos di dinding Anda.
Klik tautan "Tautan", "Video" atau "biru" Foto "di atas kotak pembaruan status Anda jika Anda ingin menambahkan salah satunya sebagai pembaruan. Isi kotak yang muncul dengan tautan, video atau foto yang tepat yang ingin Anda tambahkan ke dinding Anda. Tambahkan komentar ke kotak pembaruan status (atau biarkan kosong) dan klik "Bagikan."

Kiat
Anda dapat memilih siapa yang diizinkan melihat pembaruan Anda dengan mengeklik tombol kunci abu-abu di bawah pembaruan status blok. Pilih "Semua orang," "Hanya Teman", "Teman dari Teman" atau "Kustomisasi." Kustomisasi akan memungkinkan Anda memilih dengan tepat siapa yang diizinkan melihat pembaruan Anda, serta menyembunyikan pembaruan dari orang-orang tertentu jika Anda ingin mengecualikan mereka dari melihat.
Anda juga dapat memposting di dinding dengan menggunakan aplikasi Facebook di ponsel Anda. Meskipun Anda tidak dapat menambahkan video atau tautan (per Maret 2011), Anda dapat langsung mengambil dan menambahkan foto, atau memilih satu dari perpustakaan foto Anda untuk dimasukkan dalam pembaruan status Anda.

Item yang Anda butuhkan

  • Akun Facebook


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309802.html

  • Media sosial
    • Cara Menghubungkan Ponsel Saya ke Facebook Status

      Facebook adalah situs web jejaring sosial yang digunakan orang untuk mengirim pembaruan tentang kejadian dalam hidup mereka dan untuk terhubung ke teman. Jika Anda memiliki akun Facebook, Anda dapat menghubungkan ponsel Anda ke status Facebook Anda. Setiap kali Anda ingin memposting pembaruan status

    • Cara Memperbarui Driver NVIDIA Anda

      NVIDIA memiliki beragam perangkat untuk komputer desktop dan laptop, termasuk kartu video dan motherboard. NVIDIA telah mengambil langkah untuk mencari driver untuk perangkat apa saja semudah mengklik beberapa menu. Langkah 1 Navigasikan ke situs web NVIDIA (lihat Referensi) dan klik Unduh D

    • Cara Membuat Blog Dengan Facebook

      Fitur Notes di Facebook memungkinkan Anda untuk mengirim pembaruan bentuk panjang - posting blog, pada dasarnya - tanpa harus mendaftar untuk layanan blogging terpisah. Anda dapat menambahkan foto, memberi tag pada teman, dan bahkan mengontrol dengan tepat siapa yang melihat setiap posting dan siapa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com