whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Mengapa Tidak Akan Mengunggah Foto Saya ke Facebook?

Jika Anda telah mengambil foto yang hebat yang Anda tahu akan disukai teman-teman Facebook Anda, Anda perlu mengunggahnya ke situs web untuk membagikannya kepada mereka. Terkadang, Facebook tidak akan menerima foto yang Anda coba unggah. Anda mungkin menerima pesan kesalahan yang memperingatkan Anda tentang masalah tersebut. Dengan asumsi masalahnya bukan karena kesulitan teknis dengan situs web Facebook, Anda dapat memperbaiki sendiri sebagian besar masalah unggahan.

Perbarui Peramban Anda dan Adobe Flash
Jika foto Anda tidak akan diunggah ke Facebook , Anda mungkin menggunakan versi lama Adobe Flash Player. Facebook merekomendasikan agar Anda menghapus instalan versi Flash Player yang lebih lama di komputer Anda, lalu unduh versi terbaru dari situs web Adobe (lihat Sumberdaya). Setelah Anda memperbarui Flash Player, pastikan peramban Internet Anda mutakhir. Peramban yang sudah usang mungkin tidak kompatibel dengan Facebook. Jika Anda memperbarui peramban dan masalah berlanjut, coba gunakan peramban lain.

Ukuran dan Format Foto
Foto mungkin tidak diunggah ke Facebook jika melebihi ukuran yang disarankan, yaitu 15MB untuk satu gambar. Facebook juga hanya mendukung jenis format file tertentu, termasuk file JPG, GIF, TIFF, BMP, dan PNG. Jika foto Anda dalam format yang berbeda, unggahan mungkin gagal. Simpan foto Anda dalam format yang diterima dan coba unggah lagi. Unggahan mungkin gagal jika Anda telah mengedit foto Anda. Facebook menyarankan agar Anda mencoba mengunggah versi asli foto untuk menentukan apakah ini masalahnya.

Album Foto
Facebook menawarkan fitur album yang memungkinkan Anda menyimpan dan mengelompokkan beberapa foto; Anda juga dapat menambahkan tag, lokasi, dan keterangan untuk setiap gambar. Anda biasanya mengklik tombol "Tambah Foto" di album untuk mengunggah gambar ke sana. Jika Anda tidak melihat tombol ini, Anda mungkin telah mencapai batas 1.000 foto per album. Jika demikian, Anda perlu menghapus beberapa gambar atau membuat album baru. Anda juga tidak akan melihat opsi ini saat melihat gambar profil, unggahan seluler, foto sampul, atau foto Timeline.

Pelanggaran Foto
Saat Anda mencoba mengunggah gambar, Anda mungkin menerima pesan yang menyatakan bahwa Anda ' telah diblokir dari mengunggah foto. Ini biasanya terjadi ketika satu atau lebih foto Anda yang sebelumnya diunggah berisi konten yang tidak pantas yang melanggar Pernyataan Hak dan Tanggung Jawab Facebook (lihat Sumberdaya). Foto tidak boleh mengandung penggunaan obat terlarang, melukai diri sendiri, ketelanjangan, konten eksplisit secara seksual atau kekerasan berlebihan. Facebook akan segera menghapus foto yang menyinggung dan mengembalikan hak pengunggahan Anda. Jika Anda terus mengunggah foto yang tidak pantas, Facebook mungkin membatasi akun Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309002.html

Media sosial
  • Cara Mengunggah Video YouTube di Facebook

    Situs web Facebook dibuat untuk berbagi informasi. Pengguna dapat memberi tahu teman dan keluarga mereka apa yang mereka lakukan dan ke mana mereka pergi, dan menunjukkan kepada mereka apa yang sebenarnya terjadi melalui foto dan video yang diunggah. Facebook juga merupakan wahana untuk berbagi beri

  • Cara Mengunggah File SWF ke Facebook

    Facebook, dalam banyak hal, adalah contoh dari homogenisasi teknologi. Pada awalnya sebuah situs web yang didedikasikan untuk bertemu orang-orang dan melihat gambar, situs jejaring sosial yang populer ini telah berkembang menjadi portal video, masyarakat game online, dan apa pun yang Anda anggap

  • Cara Mengunggah AVCHD ke Facebook

    Seperti banyak format file baru lainnya, file video MTS, juga disebut sebagai AVCHD, tidak memiliki banyak dukungan pengunggahan dari situs web populer, seperti Facebook. Ini memaksa banyak orang untuk beralih ke pengonversi file untuk mendapatkan video definisi tinggi pribadi mereka secara online.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com